Advertisement

Metamorf Promosindo Gelar Malioboro Batik Fest

Herlambang Jati Kusumo
Jum'at, 12 Juli 2019 - 13:22 WIB
Mediani Dyah Natalia
Metamorf Promosindo Gelar Malioboro Batik Fest Pameran batik bertajuk Malioboro Batik Fest, di Mal Malioboro, Senin (8/7) Minggu (14/7)./ Harian Jogja - Herlambang Jati Kusumo

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Metamorf Promosindo menggelar pameran batik bertajuk Malioboro Batik Fest, di Mall Malioboro, Senin (8/7) – Minggu (14/7).

Bagian operasional Metamorf Promosindo, Tri Wahyudi mengungkapkan event kali ini setidaknya diikuti oleh 22 pelaku usaha batik. “Harapannya dengan kegiatan ini dapat memajukan usaha, membantu juga merintis untuk yang belum maju,” kata Tri, Kamis (11/7).

Advertisement

Tri mengungkapkan Metamorf tidak hanya membantu menyediakan tempat dan menjual, tetapi juga membina dengan melakukan pendekatan-pendekatan khusus. “Kami ada pendekatan mungkin jika sebelumnya tidak ramai kenapa, terus kami membantu promosi. Saat displai kami juga memberi masukan. Slogan kami Best Partner for Solution, ” ujarnya.

Dalam beberapa waktu ke depan, event lain juga akan diadakan Metamorf. Ia berharap kegiatan-kegiatan semacam ini dapat terus berlangsung, untuk membantu para pengusaha.

Metamorf Promosindo mendesain setiap event sesuai dengan kebutuhan setiap perusahaan, komunitas, atau individu secara spesifik. Misalnya dengan merencanakan sebuah event mulai dari persiapan, eksekusi, sampai ke pelaksanaan acara. Meliputi penganggaran, persiapan tanggal, pemilihan hari dan memilih tempat eksekusi acara, pengisi acara, perijinan dan transportasi.

Selanjutnya mengatur dekorasi sesuai tema, peralatan yang dibutuhkan, keamanan jalannya event dari parking area, emergency kit dan hal lain yang mendukung berlangsungnya sebuah acara Jadi apapun bentuk event yang sedang direncanakan. Metamorf Promosindo memiliki sumber daya manusia yang andal dan sesuai dengan kebutuhan. Beberapa jasa layanan yang diberikan exhibition, gathering, reunion, meeting & outing, outbound training, wedding, talk show, launching product, bazaar, travel fair, concert, sport tournament, event celebration, birthday party & party

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Pilkada Kulonprogo: Pendaftaran Panwascam Dibuka, Kebutuhan Formasi Menunggu Hasil Tes

Kulonprogo
| Sabtu, 27 April 2024, 07:57 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement