Advertisement

Prima In Tawarkan Aneka Menu Menarik

Herlambang Jati Kusumo
Sabtu, 13 Juli 2019 - 12:07 WIB
Mediani Dyah Natalia
Prima In Tawarkan Aneka Menu Menarik Prima In Hotel Malioboro - Ist/Prima In Hotel Malioboro

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Prima In Hotel Malioboro menawarkan beberapa pilihan menu unggulan yang berbeda memasuki Juli ini.

"Rasa yang berkualitas serta harga yang sangat terjangkau untuk bisa dinikmati oleh semua, baik perorangan maupun secara bersama keluarga ataupun teman," kata Executive Secretary Prima In Hotel Malioboro, Mira Dhamayanti, Jumat (12/7).

Advertisement

Promo Juli tersebut seperti kare udang terong hijau. Menurut dia, menu ini cocok bagi pecinta makanan dari bumbu kare dan dapat disantap sebagai makan siang. Dengan Rp69.600 nett, tamu dapat menikmati sajian yang diolah dari udang paname pilihan, bumbu kare dan terong hijau serta seporsi nasi hangat. "Kemudian, ada juga soto kembul. Penikmat soto, bisa mengagendakan nyoto bareng keluarga, teman atau relasi dengan membayar Rp60.000 nett. Turut tersedia nasi, satai ati ampela dan tempe garit untuk empat orang," ujarnya.

Khusus untuk orange punch, dengan Rp21.000 nett pengunjung dapat menikmati minuman segar yang terbuat dari jeruk, sirup merah, soda, dan es. Ada juga, Italian red soda, minuman segar perpaduan dari sirup merah, soda, serta irisan jeruk nipis yang bisa dinikmati hanya Rp21.000 nett di Malioboro Restoran Prima In Hotel Malioboro.

"Bubur vaganza yang dapat dinikmati sepuasnya ini mampu menghangatkan sore Anda. Menu seharga Rp25.000 nett/orang yang disajikan secara prasmanan dengan condiment lengkap penggugah selera," ujarnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Disbud DIY Rilis Lima Film Angkat Kebudayaan Jogja

Jogja
| Jum'at, 26 April 2024, 19:27 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement