Bank BPD DIY Hadirkan Raisa & Letto

Bank BPD DIY Hadirkan Raisa & LettoDirektur Utama Bank BPD DIY, Santoso Rohmad (tiga kiri), berfoto bersama para pejabat pemerintahan dan direksi Bank BPD DIY, serta pemenang undian (tengah), di Grand Pasific Hall, Sabtu (13/7) malam./ Harian Jogja - Herlambang Jati Kusumo
15 Juli 2019 05:37 WIB Herlambang Jati Kusumo Ekbis Share :

Harianjogja.com, SLEMAN—Bank BPD DIY kembali melakukan pengundian hadiah tabungan simpeda untuk kategori regional DIY, di Grand Pasific Hall, Sabtu (13/7) malam.

Pengundian dikemas balutan konser musik dengan tema Konser Istimewa yang telah menjadi agenda rutin yang digelar. Dalam gelaran kali ini, artis papan atas, Raisa dan Letto hadir untuk menghibur penonton.

Direktur Utama Bank BPD DIY, Santoso Rohmad mengatakan undian tabungan simpeda merupakan produk bersama BPD di Indonesia. Program yang digelar dua kali dalam setahun ini dilaksanakan sebagai ungkapan terima kasih atas kepercayaan masyarakat dalam menggunakan produk dan layanan Bank BPD.

"Tabungan simpeda diundi dua kali setahun, yang pertama diundi secara nasional oleh seluruh bank BPD dan yang kedua diundi khusus regional DIY khusus untuk nasabah Simpeda Bank BPD DIY," kata Santosa, Sabtu (13/7).

Proses penarikan undian disaksikan oleh nasabah dan masyarakat yang hadir dalam konser istimewa. Hadiah utama undian tabungan simpeda berupa logam mulia seberat 200 gram kali ini berhasil diraih nasabah bernama Winarsih. Selain itu, tersedia juga hadiah lain seperti logam mulia seberat 50 gram, 25 gram dan 10 gram.

Pada gelaran Konser Istimewa tahun ini, Bank BPD DIY mengajak masyarakat menonton dengan beramal. Caranya dengan berdonasi melalui aplikasi mobile banking Bank BPD DIY atau BPD DIY Mobile sebesar Rp25.000 untuk tiket festival dan Rp50.000 untuk tiket tribun. Total donasi yang dikumpulkan sebesar Rp50 juta tersebut disalurkan kepada Yayasan Kanker Indonesia di Jogja.

"Kami memang sengaja memberi kesempatan kepada masyarakat yang ingin menyaksikan penampilan Raisa dengan cara berdonasi melalui BPD DIY Mobile, harapannya agar selain mendapatkan hiburan masyarakat juga bisa berbagi dengan sesama yang membutuhkan," katanya.