Vans Kenalkan Koleksi Do It Yourself

Vans Kenalkan Koleksi Do It YourselfLady Vans/ Ist - Vans
15 Juli 2019 06:27 WIB Kusnul Isti Qomah Ekbis Share :

Harianjogja.com, SLEMAN—Vans memperkenalkan koleksi DIY (Do It Yourself) untuk sepatu dan busana wanita.

Sejak 1966 Vans mengapresiasi para individu yang berani tampil beda dan melakukan perubahan. Dari budaya berselancar asal California, hingga popularitas dunia skateboarding serta merambah dunia musik dan seni, Vans merupakan merek pilihan bagi mereka yang hidup dalam jiwa Off The Wall.

Putri Yunida, Public Relations Staff Navya Retail Indonesia mengatakan merayakan warisan kekayaan dalam berkreasi bagi para creator mancanegara, koleksi sepatu dan busana Lady Vans ini terinspirasi ilustrasi, gambar dan logo dari produk wanita era 80-an dan 90-an. Koleksi Lady Vans didesain dan dikembangkan secara kolektif oleh komunitas desainer mulai dari sepatu hingga busana dimana masing-masing menciptakan ilustrasi zine yang unik.

"Sebagian besar ilustrasi merepresentasikan elemen grafis yang tersaji di beberapa koleksi. Merayakan budaya DIY serta mengusung konsep kreativitas dalam berekspresi, koleksi utama dari Lady Vans dirancang spesial untuk dimodifikasi sesuai selera," kata dia dalam rilisnya, Minggu (14/7).

Untuk koleksi sepatu, siluet Lady Vans Era dan Sk8-Hi menampilkan ilustrasi zine yang masif disertai grafis klasik Vans “Off The Wall.” Seri Era menampilkan tiga aneka warna termasuk azalea. pink dan sharp green. Dua jenis Sk8-Hi lainnya melengkapi koleksi sepatu yang meliputi warna hitam dan azalea pink dengan aksen hijau yang kontras di sisi sepatu serta garis samping berwarna kuning.

"Koleksi Lady Vans dapat didesain sesuai keinginan pengguna. Koleksi sepatu Lady Vans segera

tersedia di seluruh gerai Vans di Indonesia," jelas dia.