Advertisement

Unlimited Kuota Internet Smartfren hadir di Arab Saudi

Herlambang Jati Kusumo
Rabu, 17 Juli 2019 - 10:22 WIB
Mediani Dyah Natalia
Unlimited Kuota Internet Smartfren hadir di Arab Saudi Smartfren Logo. - JIBI

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Guna mendukung kemudahan komunikasi jemaah haji selama di Arab Saudi, PT Smartfren Telecom, Tbk melalui divisi internasional roaming menghadirkan promo khusus unlimited kuota Internet.

Promo khusus tersebut adalah Smartday Pass Arab Saudi. Roaming internasional Arab Saudi ini dihadirkan Smartfren bekerja sama dengan operator Saudi Arabia, Zain Saudi.

Advertisement

“Melihat bahwa saat ini, pelanggan telekomunikasi tidak terkecuali para jemaah haji lebih banyak menggunakan data untuk berkomunikasi dengan sanak saudaranya di Tanah Air. Maka kami hadirkan promo untuk unlimited kuota data sehingga untuk berkomunikasi mereka tidak perlu membayar biaya ekstra untuk pulsa telepon atau pulsa SMS. Cukup menggunakan sarana social messenger untuk menelpon berkirim pesan, hingga berkirim foto atau video,” kata Dept. Head of Intermational Roaming Smartfren, Aya Sofia melalui siaran pers, Selasa (16/7).

Head of Public Relations, Smartfren Ciba Gangga mengatakan promo Smartday pass Arab Saudi, dapat diperoleh para jemaah haji dengan harga Rp150.000, dengan benefit kuota Internet selama 14 hari.

Dijelaskan Ciba, untuk menikmati layanan internasional roaming ini, pelanggan harus mengaktifkan layanan internasional roaming melalui aplikasi MySmartfren atau datang ke galeri Smartfren terdekat.

“Kemudian aktifkan fungsi Internet roaming dan beli promo Smart Day Pass Arab Saudi via aplikasi MySmartfren atau *128# sesaat sebelum meninggalkan Indonesia. Pulsa akan terpotong secara otomatis ketika pelanggan melakukan pembelian dan kuota Internet unlimited dapat langsung digunakan ketika pelanggan tiba di Arab Saudi,” katanya.

Selain layanan roaming di Arab Saudi, Smartfren juga menghadirkan layanan roaming di beberapa benua. Mulai dari Asia, Australia, Amerika, Afrika dan Eropa. “Untuk mengetahui lebih jauh mengenai layanan internasional roaming Smartfren, silahkan kunjungi laman silahkan kunjungi laman: www.smartfren.com/id/roaming-pascabayar,” ucapnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Simak Jadwal Pekan Suci 2024 Gereja Katolik di Jogja

Jogja
| Kamis, 28 Maret 2024, 15:27 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement