Avrist, Jadi Solusi Keuangan Rumah Tangga

Avrist, Jadi Solusi Keuangan Rumah TanggaJajaran Direksi PT Avrist Assurance di depan Avrist Corner saat acara Java Jazz Festival 2019 di Jakarta. - Ist/Avrist.
19 Juli 2019 11:57 WIB Sunartono Ekbis Share :

Harianjogja.com, JOGJA—Avrist sebagai perusahaan asuransi Indonesia yang memilki pengalaman lebih dari 40 tahun memberikan proteksi jiwa dan solusi finansial terpadu guna memberikan rasa aman dan nyaman pada masyarakat Indonesia.

Presiden Direktur PT Avrist Assurance, Anna Leonita mengungkapkan bahwa Avrist menjalin kemitraan dengan Meiji Yasuda Life Insurance Company. “Pada tahun 2010, Avrist menjalin kemitraan dengan Meiji Yasuda Life Insurance Company yang merupakan salah satu pemimpin pasar industri asuransi jiwa di Jepang dengan pengalaman lebih dari 130 tahun,” terang dia dalam rilisnya Jumat (19/7/2019).

 Ia menambahkan, Sejalan dengan visinya satu polis di setiap rumah tangga Indonesia, Avrist menawarkan solusi terpadu dengan rangkaian produk dan pelayanan meliputi asuransi jiwa, asuransi umum, asuransi syariah, manajemen aset dan pengelolaan pensiun.

Sejalan dengan komitmen Avrist untuk menjadi mitra anadalan setiap keluarga Indonesia,  pihaknya fokus untuk memberikan proteksi dan keamanan finansial sepanjang hidup dengan solusi finansial terpadu. “Kami fokus menghadirkan produk tradisional untuk terus menawarkan produk proteksi yang lebih cerdas lagi dalam menjawab segala tantangan dan kebutuhan masyarakat Indonesia yang semakin majemuk dan serba cepat. Oleh sebab itu, kami terus berupaya mengembangkan dan menguatkan kanal distribusi kami dengan pelatihan, lokakarya dan berbagai kegiatan yang menambah skilset karyawan dan agen kami,” katanya.

Menurutnya, dapat dipastikan jika tim sales force yang dimiliki Avrist memiliki kualitas yang sangat tinggi dan selalu mendengar kebutuhan nasabah serta menawarkan produk perlindungan yang tepat untuk keamanan finansial nasabah.

Selama perjalanan lebih dari 40 tahun, Avrist mengembangkan kanal distribusinya, antara lain Agency, Bancassurance, Employee Benefit dan Syariah. Serta terus mengembangkan produk-produk asuransi jiwa, kecelakaan dan kesehatan, asuransi berbasis syariah, asuransi jiwa kredit dan pensiun baik perorangan maupun korporasi, guna memenuhi kebutuhan akan proteksi jiwa dan keamanan finansial masyarakat Indonesia. Avrist memilki lebih dari 3.500 agen yang memilki sertifikasi dan lebih dari 400 karyawan yang tersebar di 25 kantor pemasaran Avrist di 23 kota di Indonesia.

Padaa 2019, Avrist Assurance telah melakukan berbagai gebrakan dan kegiatan customer-centric, di antaranya bermitra dengan Bank Muamalat. Kemudian sebagai sponsor asuransi resmi di ajang internasional Java Jazz Festival. Selama bulan ramadan, Avrist Assurance memberikan asuransi kecelakaan diri (personal accident) secara gratis di 23 kota. Selama bulan puasa (20-24 Mei), Avrist Assurance membagikan takjil gratis, yang bungkusannya terdapat QR code yang dapat di scan dan registrasi secara langsung. Bagi-bagi takjil gratis di 23 kota di Indonesia, diantaranya Jakarta, Yogyakarta, Surabaya, Medan dan Balikpapan.

“Dengan menjalankan semua rencana secara strategis, kami berharap untuk dapat mewujudkan visi menjadikan Avrist Assurance asuransi terbesar di Indonesia pada tahun 2021 dan top 10 pada 2023,” ujarnya.