Advertisement

JNE Dorong Munculnya Creativepreneur

Herlambang Jati Kusumo
Sabtu, 20 Juli 2019 - 11:27 WIB
Mediani Dyah Natalia
JNE Dorong Munculnya Creativepreneur Booth JNE di FKY - Ist/JNE

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—JNE turut berkontribusi dalam ekosistem dagang elektronik (dagang-el) dan telah memenuhi kebutuhan pengiriman paket seluruh pelanggannya sejak lebih dari 28 tahun silam, selain juga mendorong lahir serta tumbuhnya para entrepreneur.

Salah satunya dukungan untuk Blibli.com dalam acara The Big Star Indonesia Season 4 yang dilakukan di tiga kota yaitu Jakarta, Bandung dan Jogja, untuk mendukung geliat creativepreneur muda. Branch Manager JNE Jogja, Adi Subagyo mengungkapkan business process sekaligus support JNE bagi para creativepreneur di Jogja dan seluruh Indonesia adalah kerja sama dengan Blibli.com. Dalam ajang pemilihan UKM unggulan, The Big Star Indonesia membina pengusaha muda yang ingin maju di level nasional hingga Internasional. “Kuncinya adalah user. Selama ini barang yang dijual online sekitar 7 persen-10 persen barang yang dijual produk sendiri sedangkan 90 persen merupakan produk luar negeri,” kata Adi, Jumat (19/7).

Advertisement

Sejalan dengan tagline JNE yaitu connecting happiness Adi mengatakan JNE sebagai mitra logistik yang memiliki lebih dari 7.000 titik layanan di seluruh Nusantara sangat mendukung pelaksanaan kegiatan yang merupakan salah satu bentuk dukungan untuk menciptakan karya-karya original anak bangsa agar terus berkembang di dalam maupun luar negeri.

Dalam kegiatan yang digelar di Alun-Alun Utara Jogja, Jumat (19/7)–Minggu (21/7), JNE menghadirkan booth. Di lokasi ini, pengunjung dapat mendaftar menjadi anggota JNE Loyalty Card (JLC) yang berisi program menarik dan benefit setiap mengirimkan paket.

Khusus bagi pengunjung yang mendaftarkan diri sebagai anggota baru, otomatis mendapatkan bonus lima poin dan akan ditambahkan kembali sebesar lima poin apabila dalam waktu satu bulan setelah acara berlangsung pengunjung melakukan transaksi di gerai JNE seluruh Indonesia. Selain itu, pengunjung juga bisa mendapatkan beragam informasi mengenai produk-produk layanan JNE lain yang dapat mendukung aktivitas bisnis yang dijalani. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Catat! Tarif Parkir Kendaraan Bermotor di Lokasi Wisata Wilayah Bantul

Bantul
| Sabtu, 20 April 2024, 12:17 WIB

Advertisement

alt

Kota Isfahan Bukan Hanya Pusat Nuklir Iran tetapi juga Situs Warisan Budaya Dunia

Wisata
| Jum'at, 19 April 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement