Ibis Styles Beri Hadiah di Hari Anak dalam Bentuk Ini

Ibis Styles Beri Hadiah di Hari Anak dalam Bentuk IniAnak-anak menerima hadiah mainan dari Ibis Styles Yogyakarta dalam rangka Hari Anak, Se;asa (23/7)./ Ist - ibis Styles Yogyakarta
26 Juli 2019 08:22 WIB Kusnul Isti Qomah Ekbis Share :

Harianjogja.com, JOGJA—Ibis Styles Yogyakarta merayakan Hari Anak Nasional yang jatuh pada 23 Juli dengan menyiapkan berbagai kegiatan spesial bagi anak. Tamu anak yang menginap diberikan mainan tradisional yaitu otok-otok.

Tiffany Hana Pratiwi, Executive Secretary & Public Relations Ibis Styles Yogyakarta mengatakan mainan tradisional yang kini jarang ditemukan dan dimainkan oleh anak itu sangat menarik perhatian anak-anak. Otok-otok dengan bunyinya yang khas membuat anak-anak riang memainkannya.

Ia menjelaskan otok-otok dipilih sebagai salah satu merchandise yang diberikan kepada anak untuk memperkenalkan mainan tradisional yang kini terlupakan sekaligus menjaga eksistensi permainan tradisional. "Memberikan mainan juga merupakan usaha kami untuk membahagaiakan tamu anak karena bermain merupakan salah satu kebutuhan dasar bagi anak dan juga dapat mendekatkan orang tua dan anak," kata dia dalam rilisnya, Rabu (24/7).

Orang tua bisa menceritakan permainan-permainan tradisional yang dulu mereka mainkan pada anak. Selain memberikan mainan, Ibis Styles Yogyakarta juga menghias hotel dengan ornamen dekorasi anak-anak yang lucu dan warna-warni. Ibis Styles Yogyakarta juga merupakan hotel yang ramah anak dengan fasilitas kids club yang mempunyai berbagai macam permainan.

Orang tua tidak perlu khawatir anak akan bosan selama menginap karena anak-anak bisa bermain di kids club di lantai I Ibis Styles Yogyakarta. "Orang tua juga bisa mengajak anak untuk berenang di lantai VII. Pemandangan indah dan kolam renang untuk anak dapat membuat anak semakin senang menghabiskan liburan di Jogja," papar dia.