Advertisement

Tentrem Rewards Hadirkan Beragam Manfaat, Apa Saja?

Herlambang Jati Kusumo
Senin, 29 Juli 2019 - 06:27 WIB
Mediani Dyah Natalia
Tentrem Rewards Hadirkan Beragam Manfaat, Apa Saja? Tentrem Reward Card - Ist

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Hotel Tentrem Group memperkenalkan Tentrem Rewards, sebuah loyalty program dengan berbagai manfaat dan kenyamanan dan kemudahan, yang diperuntukkan tamu Hotel Tentrem Group.

Tentrem Rewards merupakan inovasi terbaru dari Hotel Tentrem Group sebagai wujud apresiasi pada tamu setianya. Program ini mulai berlaku pada 2020 di Hotel Tentrem Jogja, Hotel Chanti Semarang, dan Hotel Tentrem Semarang.

Advertisement

Tentrem Rewards dibagi menjadi empat tipe keanggotaan yaitu blue, gold, platinum dan black. Tentrem Rewards tidak hanya memberikan pengalaman menginap yang lebih menyenangkan dan bernilai. Para tamu yang memiliki kartu Tentrem Rewards juga mendapatkan berbagai keuntungan, baik saat menginap maupun setelah menginap di Hotel Tentrem Group. Anggota Tentrem Rewards akan mendapatkan manfaat langsung pada saat menginap, seperti free room upgrade, free laundry, waktu check out yang lebih lama dan akses ke executive lounge.

“Anggota yang menginap, bersantap, atau mengadakan event di Hotel Tentrem Group akan mendapatkan poin yang nantinya dapat ditukarkan dengan banyak hal. Dengan menunjukkan kartu, member juga akan mendapatkan diskon dari partner kami,” ujar Corporate Director of Revenue Hotel Tentrem Yogyakarta, Yohanes Fillipo, melalui siaran pers Minggu (28/7).

Selain keuntungan, kemudahan dan kenyamanan juga menjadi andalan loyalty program ini. Proses pendaftaran yang mudah dan cepat, kemudahan dalam memperoleh informasi, baik informasi manfaat yang didapatkan hingga informasi jumlah poin dan juga kemudahan dalam memperoleh poin dan menukarkannya dengan rewards yang diinginkan. “Kami berharap, program Tentrem Rewards ini dapat meningkatkan tingkat kepuasan tamu, seperti filosofi nama Tentrem, yang memberi arti mendalam akan perasaan damai yang selaras dengan kebahagiaan,” katanya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Sambut Pemudik dan Wisatawan Libur Lebaran 2024, Begini Persiapan Pemkab Gunungkidul

Gunungkidul
| Jum'at, 29 Maret 2024, 11:47 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement