Advertisement

Indosat Ooredoo Buka Gerai Baru di SCH

Kusnul Isti Qomah
Senin, 29 Juli 2019 - 07:27 WIB
Mediani Dyah Natalia
Indosat Ooredoo Buka Gerai Baru di SCH Prosesi potong pita dalam pembukaan Gerai Indosat Ooredoo di Sleman City Hall, Sleman, Jumat (26/7)./ Ist - Indosat Ooredoo

Advertisement

Harianjogja.com, SLEMAN–Indosat Ooredoo terus meningkatkan kerja sama strategis dengan PT Erajaya Group untuk menambah kehadiran gerai baru yakni Gerai Indosat Ooredoo di Sleman City Hall (SCH), Sleman, Jumat (26/7). Pembukaan gerai baru ini merupakan salah satu upaya Indosat Ooredoo untuk lebih mendekatkan diri dengan pelanggan serta untuk menghadirkan layanan telekomunikasi secara menyeluruh di tempat-tempat strategis dan mudah dijangkau. 

Gerai Indosat Ooredoo dengan konsep one stop services ini menghadirkan berbagai kemudahan dalam menyediakan layanan telekomunikasi, sehingga pelanggan secara langsung dapat menikmati pengalaman baru untuk mendapatkan solusi telekomunikasi di bawah satu atap. Khusus di grand opening Indosat Ooredoo Store ini, pelanggan akan mendapatkan 50% diskon pascabayar paket L-6 bulan untuk 50 pelanggan pertama yang membeli smartphone dan smartwatch. 

Advertisement

Di sela-sela pembukaan Gerai Indosat Ooredoo di SCH, Arni Agus, VP Head of Retail Operation Indosat Ooredoo didampingi oleh Nanang Tri Suseno selaku VP-Head of Sales Central Java & DIY dan Aris Budiyanto, Head of Sales Area Yogyakarta 2 mengatakan pembukaan Gerai Indosat Ooredoo di Sleman City Hall ini sebagai wujud komitmen untuk selalu memberikan kepuasan tertinggi bagi para Pelanggan.

"Berbagai kemudahan dalam memperoleh solusi layanan telekomunikasi bisa Pelanggan dapatkan di Gerai Indosat Ooredoo, mulai dari berbagai pilihan smartphone dengan paket data yang transparan di jaringan tercepat di Indonesia, serta berbagai aplikasi konten digital yang semakin memudahkan pelanggan mengakses dunia digital,” kata dia dalam rilisnya, Jumat (26/7).

Kombinasi keunggulan Indosat Ooredoo dalam menyediakan inovasi produk dan layanan, serta kelebihan Erajaya Group di bidang retail dan distribusi akan menghasilkan standar layanan yang memastikan kepuasan tinggi bagi konsumen Gerai Indosat Ooredoo. Kemitraan strategis dengan Erajaya Group diharapkan akan memberikan pengalaman baru dalam menghadirkan Gerai Indosat Ooredoo dengan sejumlah layanan yang tidak akan bisa didapatkan di tempat lain.

Pembukaan Gerai di Sch ini bertujuan melengkapi channel layanan kepada pelanggan, selain yang tersedia secara online di web, media sosial, aplikasi, dan UMB. Dan khusus di acara grand opening ini, Gerai Indosat Ooredoo di Sleman City Hall Jogja akan memberikan kesempatan emas, dengan memberikan banyak penawaran menarik, seperti lelang handphone Xiaomi 6A, Samsung A50 dan Samsung A20 mulai dari harga Rp1.000. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Jadwal KA Prameks Jogja-Kutoarjo, Jumat 26 April 2024

Jogja
| Jum'at, 26 April 2024, 03:17 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement