Advertisement

Canon Hadirkan Pixma Ink Efficient G-series Terbaru

Herlambang Jati Kusumo
Kamis, 01 Agustus 2019 - 07:27 WIB
Mediani Dyah Natalia
Canon Hadirkan Pixma Ink Efficient G-series Terbaru Senior Marketing Manager of Canon Consumer System Product Division pt. Datascrip, Marselinus Tjahi, saat mengenalkan produk printer terbaru PIXMA Ink Efficient G-series, di The Atrium Hotel, Rabu (31/7). / Harian Jogja - Herlambang Jati Kusumo

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Canon melalui PT Datascrip sebagai authorized distributor di Indonesia menghadirkan tiga produk baru Pixma Ink Efficient G-Series yaitu printer dengan sistem tangki tinta yang bisa diisi ulang. 

Produk pertama Ink Efficient G6070. Tidak hanya mencetak, printer multifungsi ini juga bisa memindai dan menyalin dengan mudah. Koneksi nirkabel dan port Ethernet memberikan keleluasaan untuk meletakkan printer ini disalah satu sudut ruang dengan mudah. Selain itu, panel 2-line LCD memudahkan pengaturan dan pengoperasian printer. Printer ini dibandrol pada harga Rp5,5 juta. 

Advertisement

Kedua, PIXMA Ink Efficient G5070, printer ini juga dirancang untuk produktivitas cetak tinggi, hanya saja tidak dilengkapi dengan fitur scan dan copy. Printer ini juga telah dilengkapi panel 2-line LCD. Produk ini dibandrol pada harga Rp3,520 juta. 

Produk ketiga yaitu Pixma Ink Efficient GM2070, yang dibandrol di harga Rp2,937 juta menjawab kebutuhan pengguna yang lebih mengutamakan cetakan hitam putih. Meski begitu, ini merupakan printer monokrom pertama yang dapat juga difungsikan cetak warna. Dibekali tangki tinta hitam yang dapat diisi ulang, Printer ini juga didesain khusus agar dapat dipasang katrid tinta warna. Ketika katrid dilepas, printer kembali berfungsi sebagai printer monokrom yang dapat mencetak hingga 8.300 halaman dari satu botol tinta isi ulang. 

“Ketiga varian generasi terbaru PIXMA seri G ini ditujukan untuk mereka yang memiliki kebutuhan cetak banyak dalam kesehariannya. Jika hanya untuk kebutuhan cetak dokumen hitam putih bisa memilih GM2070, namun jika ingin printer multifungsi bisa scan dan copy, PIXMA G6070 bisa menjadi solusinya,”  ujar Senior Marketing Manager of Canon Consumer System Product Division pt. Datascrip, Marselinus Tjahi, di The Atrium Hotel, Rabu (31/7). 

Dikatakannya sistem tangki tinta isi ulang telah disempurnakan dengan memperbarui desain botol tinta serta meningkatkan kualitas tinta pigmen hitam untuk menghasilkan kualitas cetak yang sempurna. 

Ketiga printer ini memiliki tangki tinta isi ulang yang terintegrasi dalam bodi printer sehingga bentuknya lebih ringkas. Desain tangki tinta menghadap ke depan dan dilengkapi jendela tembus pandang memberikan kemudahan pengguna untuk melihat tinta yang tersisa secara langsung. 

Ketiga produk baru ini memenuhi beragam kebutuhan cetak banyak, murah dan berkualitas. Dengan desain yang lebih ringkas printer ini memiliki banyak fitur unggulan. Seperti kapasitas baki penyimpanan kertas yang besar mencapai 350 lembar, teknologi cetak dua sisi secara otomatis, hingga mendukung koneksi melalui jaringan. Ideal untuk pelaku bisnis kecil dan menengah. Serta kantor yang memiliki kebutuhan cetak dalam volume besar. 

Datascrip memberikan garansi untuk semua printer Ink Efficient G-series selama dua tahun atau 30.000 lembar, termasuk print head, jasa servis dan spare parts.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Baliho Menjamur di Jalanan Sleman, Lurah Banyurejo Siap Maju di Pilkada 2024

Sleman
| Jum'at, 19 April 2024, 20:07 WIB

Advertisement

alt

Pengunjung Kopi Klotok Membeludak Saat Libur Lebaran, Antrean Mengular sampai 20 Meter

Wisata
| Minggu, 14 April 2024, 18:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement