Breadtalk Indonesia Gelar Cakes Festival

Breadtalk Indonesia Gelar Cakes FestivalMarketing Communications SPV Breadtalk Indonesia Bella Fathia Ulfa ketika mengenalkan produk baru dari Breadtalk Indonesia./ Harian Jogja - Kusnul Isti Qomah
01 Agustus 2019 07:17 WIB Kusnul Isti Qomah Ekbis Share :

Harianjogja.com, JOGJA—Breadtalk telah hadir di Indonesia selama 16 tahun. Karena itu, Breadtalk Indonesia mempersembahkan event Cakes Festival.

Marketing Communications SPV Breadtalk Indonesia Bella Fathia Ulfa mengungkapkan Cakes Festival ditujukan bagi pencinta cake dan pelanggan setia Breadtalk Indonesia. "Kami memberikan banyak promo spesial untuk cake yang disajikan seperti tiramisu, black forest, choco rain, dan lainnya. Promo itu yaiti sliced caked seharga mulai Rp16.000 serta whole cakes mulai Rp125.000," kata dia ketika ditemui di Breadtalk Indonesia, Galeria Mall, Jogja, Rabu (31/7).

Bella memaparkan selain promo tersebut, most wanted roll cakes Breadtalk Indonesia dibanderol dengan harga mulai Rp54.000. Roll cakes yang paling digemari tersebut antara lain pandan long, choco mocha, oreo, chocolate, dan cheezee long. "Promo ini berlaku di seluruh outlet Breadtalk Indonesia dan tidak berlaku untuk pemesanan dalam jumlah besar ataupun pemesanan melalui call center delivery," tutur dia.

Bella menyebutkan tidak hanya memberikan promo, Breadtalk Indonesia juga menghadirkan pameran untuk meramaikan Cakes Festival. Dalam pameran ini akan ditampilkan lebih dari 20 varian cakes dengan dekorasi spesial berkonsep magical secret garden yang unik dan instagrammable. "Pameran ini digelar di Fod Society Mall Kota Kasablanka pada 6-11 Agustus 2019. Berbagai aktivitas juga dihadirkan selama event ini mulai dari cake tasting, cake decorating class for kids, photo competition, dan aktivitas seru lainnya," papar dia.

Pada pameran ini akan ditampilkan seluruh varian cake favorit Breadtalk Indonesia seperti red velvet, black forest, chantily, dan cake lainnya. Dekorasi cake kali ini menggunakan teknik yang lebih playful yang menggambarkan berbagai jenis bunga dengan mengombinasikan warna serta topping yang beragam di setiap kue. "Selain itu, semua cake dibuat menggunakan bahan baku premium untuk memberikan kualitas cake yang baik dan rasa yang lezat," kata dia. 

Produk Baru

Dalam kesempatan itu, dikenalkan pula dua produk baru Breadtalk Indonesia yakni chantily blossom dan dark nougat. Mengikuti kesuksesan varian chantily yang menjadi signature cake, chantily blossom hadir dengan inovasi baru pada cita rasa dan dekorasi. "Perpaduan antara light berry vanilla cake lembut dengan lapisan whipped cream dan fruit coctail yang segar dengan strawberry ganache pada bagian bawah membuat kue ini jadi pilihan," kata dia.

Sementara, dark nougat merupakan perpaduan cake lembut dengan lapisan salted caramel ganache dan caramel cream, dibalut chocolate ganache dan taburan nut nougat sebagai sentuhan akhir. Perpaduan ini menjadikan kue ini sangat cocok bagi pencinta rasa karamel dan kacang.

"Cake baru ini kami launching di empat kota aja Jakarta, Jogja, Surabaya, dan Bandung. Kita lihat ke depannya bagaimana. Kalau penerimaan pasar bagus, tidak menutup kemungkinan akan tersedia di seluruh Indonesia," kata dia.