Jogja, Magnet Peta Bisnis Avrist

Jogja, Magnet Peta Bisnis AvristAgency Force PT Avrist Assurance Yogyakarta di saat kegiatan Avrist Shares Joy pada bulan Ramadan 2019, kegiatan pemberian takjil gratis sekaligus asuransi kecelakaan diri gratis (Free Personal Accident) kepada masyarakat. - Harian Jogja/Ist
31 Juli 2019 11:37 WIB Bernadheta Dian Saraswati Ekbis Share :

Harianjogja.com, JOGJA--Pasar Jogja tumbuh secara konsisten dari tahun ke tahun. Produk tradisional seperti Avrist Prime Protection, SEHATI, dan Basic Guard masih menguasai pasar Avrist Assurance dan digemari oleh nasabah di provinsi ini.

“Jogja merupakan salah satu pasar terpenting dalam peta bisnis nasional kami, dan komitmen kami untuk menjadi mitra masyarakat pun semakin mantap dengan hadirnya kantor Avrist Assurance terbaru ini,”ungkap Anna Leonita, Presiden Direktur PT Avrist Assurance, dalam rilis yang diterima Harian Jogja, Rabu (31/7/2019).

Ini sejalan dengan langkah strategis Perusahaan untuk kembali ke akar asuransi jiwa, yaitu memberikan proteksi melalui produk tradisional. “Jogja merupakan salah satu pasar penting untuk Avrist Assurance,” ungkap nya lagi.

Jogja merupakan salah satu pasar terpenting dan terbesar untuk Avrist Assurance. Kantor pemasaran Avrist Assurance di Jogja juga merupakan salah satu yang tertua, dibuka pada tahun 1994.

Seiring dengan berjalannya waktu, menurut data Avist per Juni 2019, saat ini Avrist Assurance memiliki nasabah lebih dari 7500. Melihat kepercayaan masyarakat terhadap avrist, kini avrist membuka kantor cabang baru yang mempresentasikan kepercayaan tersebut.

“Kami akan meresmikan lokasi baru kantor pemasaran PT Avrist Assurance di hari Jumat, 2 Agustus 2019. Lokasi baru beralamat di Jalan Prof. Dr. Yohanes No. 1125 Terban, Gondokusuman, Yogyakarta,”ungkap Anna.

Lokasi baru ini terletak di lokasi strategis dengan akses yang mudah bagi nasabah dan agen dari seluruh Kota Jogja. Sebagai salah satu pasar terpenting untuk Avrist Assurance, bisnis Avrist Assurance di Jogja tumbuh secara konsisten dari tahun ke tahun.

Sejalan dengan rencana pertumbuhan bisnis di Jogja, lokasi baru kantor yang lebih besar ini merupakan bagian dari komitmen untuk melayani jumlah nasabah yang terus tumbuh. Kantor yang lebih besar ini juga serta dilengkapi dengan fasilitas yang dapat meningkatkan kompetensi agen Avrist Assurance, sehingga agen Avrist Assurance dapat menjadi mitra terpercaya nasabah dalam mendengar akan kebutuhan perlindungan jiwa dan membantu nasabah untuk mencapai kemapanan finansial.

Kehadiran Avrist Assurance di Jogja yang sudah lebih dari 25 tahun merupakan wujud nyata komitmen kami untuk menjangkau lebih banyak nasabah, serta memberikan perlindungan jiwa dan kemanan finansial sepanjang hidup dimanapun masyarkat berada.

Kantor pemasaran Avrist Assurance Yogyakarta yang baru dan lebih besar ini merupakan bagian dari strategi utama kami untuk memperkuat saluran distribusi untuk mencapai visi kami menjadi 15 perusahaan asuransi jiwa teratas di Indonesia pada tahun 2021 dan 10 teratas pada tahun 2023. “Semangat kami semakin terpacu untuk memberikan pelayanan lebih baik lagi bagi keluarga Indonesia,” tutupnya. (*)