Puri Artha Hadirkan Promo Indonesia Mini Rijsttafel

Puri Artha Hadirkan Promo Indonesia Mini RijsttafelMenu merdeka promo Indonesia Mini Rijsttafel yang ditawarkan Puri Artha Hotel./ Ist - Puri Artha Hotel
06 Agustus 2019 07:22 WIB Kusnul Isti Qomah Ekbis Share :

Harianjogja.com, SLEMAN—Menyambut Agustus yang merupakan bulan kemerdekaan Indonesia, Chandra Resto Puri Artha Hotel empersembahkan promo Indonesia Mini Rijsttafel. 

Ziw Urim Togarotop, Public Relations Officer Puri Artha Hotel menjelaskan Rijsttafel (Rice Table) merupakan kumpulan masakan khas dari seluruh pulau di Indonesia yang disajikan secara bersamaan. "Hidangan dengan pilihan makanan khas nusantara ini bervariasi pilihan hidangan menu Mini Rijsttafel dengan main course daging rendang yang empuk, sate lilit, soto ayam, tumis sayur, lawar, dan condiment lainnya, seluruh menu tersebut dihidangkan dalam satu meja," kata dia dalam rilisnya, Senin (5/8).

Ia menjelaskan paket Indonesia Mini Rijsttafel bisa didapatkan hanya dengan harga Rp74.000 nett. "Hidangan tersebut dijamin dapat membuat kenyang dan puas. Berlaku untuk lunch ataupun dinner, hidangan ini bisa juga dinikmati dua orang," kata dia.

Penyajian rijsttafel dan buffet dengan tajuk The Locious Nusantara. Chandra Resto menyajikan hidangan yang dibuat bercita rasa autentik Indonesia dalam satu wadah. Tamu diajan menkmati sajian lezat ini dengan ambience tradisional dan nyaman, serta  alunan musik tradisional gamelan khas Jawa Bali langsung setiap pagi dan sore khusus hari Rabu dan Jumat, serta interior restoran didesain dengan memadukan unsur Java Bali yang khas dan unik.

"Pengalaman yang nikmat menyantap hidangan khas dalam satu meja dengan pemandangan hijau garden tepat di selatan resto. Chandra  Restaurant yang adalah bagian Puri Artha Hotel berada di  Jalan Cendrawasih  No.36, Demangan, Jogja," kata dia.