Tiga Gerai Baru Hadir di Jogja City Mall Beri Promo Menarik

Tiga Gerai Baru Hadir di Jogja City Mall Beri Promo MenarikProsesi potong pita oleh Presiden Direktur PT Garuda Mitra Sejati Soekeno (tiga dari kanan) dan OXA House Head Irawan Haryanto (dua kiri) yang menandai dibukanya gerai Triset di Lantai UG Jogja City Mall, Sleman, Kamis (8/8)./ Harian Jogja - Kusnul Isti Qomah
09 Agustus 2019 10:22 WIB Kusnul Isti Qomah Ekbis Share :

Harianjogja.com, SLEMAN—Sebanyak tiga gerai baru hadir di Jogja City Mall, Sleman, Kamis (8/8). Tiga gerai yang menambah pilihan konsumen tersebut yakni Triset, Guardian, dan By Him. 

OXA House Head Irawan Haryanto mengungkapkan pembukaan toko Triset di Jogja City Mall merupakan salah satu upaya Triset memenuhi keinginan pasar. Ia melihat Jogja City Mall merupakan salah satu mal di DIY yang universal sehingga kebutuhan pelanggan coba dipenuhi. "Kebutuhan itu terutama untuk wanita mulai dari celana, blouse untuk hijaber, baju yang panjang. Sendal, sepatu dipenuhi. Triset ini kan produk khusus wanita. Denim juga ada. All about women," kata dia kepada wartawan di sela-sela pembukaan gerai Triset di lantai UG, Jogja City Mall, Sleman, Kamis (8/8).

Ia mengungkapkan dengan adanya toko tersendiri, para pelanggan akan lebih leluasa dalam memilih produk. Pilihan produk di gerai pun lebih lengkap. Dia menyadari persaingan ketat di dunia fesyen tak terhindarkan. Karena itu, Triset terus mengedepankan kualitas dan gaya. "Trademark kita, Triset itu sudah seperti ini. Warna pastel," terang dia.

Dalam pembukaan ini ada promo diskon hingga 50% untuk produk Triset. Promo ini berlaku hingga 13 Agustus 2019. 

Konsep Baru Guardian

Selain Triset, gerai baru Guardian juga hadir di lantai UG, Jogja City Mall. Regional Operation Manager PT Hero Supermarket Tbk Thatit Rahil Kusumo mengungkapkan gerai yang dibuka di Jogja City Mall merupakan gerai ke-283 nasional dan kelima di DIY. "Gerai ini memakai konsep terbaru yakni tornado dengan konter yang lebih bright, ambience clear. Konsep ini bisa diterapkan di Jogja City Mall karena luasannya mencukupi," terang dia.  Gerai Guardian yang baru saja dibuka di Jogja City Mall, Sleman, Kamis (8/8)./Harian Jogja/Kusnul Isti Qomah

Ia melihat DIY merupakan pasar yang potensial karena segmen pasar sesuai dengan konsep gerai Guardian. Guardian membidik kaum milenial serta ibu muda terutama untuk produk beauty. Sementara keluarga mapan dibidik untuk produk kesehatan. Guardian pun menawarkan promo menarik yanki beli satu gratis dua serta tambah Rp1.000 dapat dua produk. 

Bar Parfum By Him

Gerai ketiga yang buka pada Kamis yakni toko parfum isi ulang By Him yang terletak di lantai LG, Jogja City Mall. Owner By Him Hedy Suherman mengatakan By Him mengangkat tema Perfume Bar yang unik dan belum ada pemain lain. "Dengan konsep perfume Bar ini, kami pakai alat khusus agar lebih steril dan higienis. Kami juga ada alat sterilizer," kata dia.Owner perfume bar By Him Hedy Suherman (baju biru) melayani konsumen di gerai By Him di Jogja City Mall, Sleman, Kamis (8/8)./ Harian Jogja/Kusnul Isti Qomah

Gerai di Jogja City Mall merupakan yang kedua di DIY. Pekan depan, ia berencana membuka gerai baru di Royal Plaza Surabaya. Peminatnya pun cukup banyak karena keunikan konsep By Him. "Varian parfum yang kami sediakan hampir 80-an mulai dari kemasan 10 mililiter hingga 55 mililiter. Untuk harga range-nya dari Rp200.000 hingga Rp300.000," papar dia.

By Him menawarkan promo yang berlaku mulai Jumat (9/8). Promo tersebut yakni minimal pembelian Rp100.000 bisa mendapatkan aromatic stone dan pillow mist. Promo ini berlaku hingga persediaan hadiah masih ada.

Presiden Direktur PT Garuda Mitra Sejati Soekeno berharap dengan adanya gerai baru di Jogja City Mall, tenat yang ada di mal semakin variatif. Tentu saja hal ini bisa menambah pilihan bagi konsumen yang datang ke Jogja City Mall.  "Kami harap, dengan adanya gerai baru di Jogja City Mall bisa menambah trafik pengunjung di Jogja City Mall. Kami siap memberikan dukungan kepada tenant yang ingin membuka gerai di Jogja City Mall," kata dia.