Indonesia Marketeers Festival 2019 Akan Hadir di Jogja

Indonesia Marketeers Festival 2019 Akan Hadir di JogjaIndonesia Marketeers Festival 2019 - marketeersfestival.com
12 Agustus 2019 23:57 WIB Herlambang Jati Kusumo Ekbis Share :

Harianjogja.com, JOGJAEvent roadshow marketing terbesar, Indonesia Marketeers Festival akan digelar di Jogja pada Kamis (15/8/2019).

Gelaran pemasaran yang digelar sejak 2013 tersebut hadir sebagai ajang bagi pelaku pemasaran untuk mendapatkan ilmu dan insight menarik serta paling update untuk diaplikasikan di dunia profesional.

Seperti tahun-tahun sebelumnya, Indonesia Marketeers Festival 2019 menyapa 17 kota di Indonesia, dimulai dari Balikpapan sampai Jogja, Rabu (19/6)-Kamis (15/8). Total selama roadshow akan ada sekitar 17.000 partisipan, mereka akan mendapatkan banyak ilmu baru dari para pakar.

Tema agenda kali ini adalah seputar dunia sales, Sales Promotion Breakthrough: 5 Gebrakan Penjualan 2019, Sales Naik, Brand Apik. “Untuk meningkatkan penjualan pada 2019, harus gencar melakukan sales promotion. Namun awas, jangan hanya diskon, karena masih banyak strategi atau gebrakan yang bisa dilakukan agar sales naik, plus merek tetap apik,” ujar Chairman MarkPlus, Inc. selaku pihak penyelenggara Indonesia Marketeers Festival 2019, Hermawan Kartajaya, melalui siaran pers, Senin (12/8).

Sesuai dengan tema, ada lima gebrakan yang bisa membuat penjualan meningkat. Pertama adalah gebrakan benefit, bonus, dan bundling. Kedua, ada flexi, flash dan free. Ketiga ada co-brand, collab dan cross-sell. Keempat adalah experience, engage dan endorse. Dan gebrakan terakhir adalah limited, loyal, dan lucky.

Selain menghadirkan pakar marketing Hermawan Kartajaya, hadir pula pembicara lain, General Manager Angkasa Pura I Bandara Adisucipto Yogyakarta Agus Pandu Purnama;  General Manager Suzuki Sumber Baru Mobil Rizki Indrianata dan Gusti Kanjeng Ratu (GKR) Bendara.