Advertisement

Plaza Ambarrukmo Berikan Diskon hingga 74%

Kusnul Isti Qomah
Rabu, 14 Agustus 2019 - 16:22 WIB
Mediani Dyah Natalia
Plaza Ambarrukmo Berikan Diskon hingga 74% Pengunjung berada di depan lokasi pameran produk UMKM di Atrium Plaza Ambarrukmo, Rabu (20/6). Kegiatan seperti ini menjadi salah satu daya tarik untuk menyambut pengunjung di masa libur Lebaran 2018. - Harian Jogja/Holy Kartika N.S

Advertisement

Harianjogja.com, SLEMAN—Asosiasi Pengelola Pusat Belanja Indonesia (APPBI) dan Asosiasi Pengusaha Ritel Indonesia (Aprindo) meresmikan Indonesia Great Sale (IGS) untuk menyambut HUT ke-74 RI di Jakarta, Selasa (6/8). Plaza Ambarrukmo, Sleman, turut meramaikan program tersebut dengan diskon hingga 74%.

General Manager Plaza Ambarrukmo Surya Ananta mengatakan program Indonesia Great Sale akan digelar serentak di pusat-pusat belanja pada 14-25 Agustus 2019. IGS ini diharapkan memberikan dampak positif, salah satunya kepada kenaikan jumlah pengunjung dan nilai transaksi di pusat-pusat perbelanjaan yang ikut serta dalam program Indonesia Great Sale ini. “Plaza Ambarrukmo sebagai salah satu mal yang tergabung dalam APPBI DIY mengadakan Indonesia Great Sale dengan promo spesial yakni diskon hingga 70 persen dari ratusan tenant yang ada di Plaza Ambarrukmo," kata dia dalam rilisnya, Selasa (13/8).

Advertisement

Ia menjelaskan tenant peserta mencakup produk fashion & lifestyle, home & interior, beauty & skin care, dan juga resto. Untuk tenant fashion dan lifestyle beberapa brand yang turut serta di antaranya Pull & Bear, Stradivarius, Minimal, Pepe Jeans, Charles & Keith, Timberland, Wakai, Pierre Cardin, The Executive, Skechers, Dope & Dapper, Vans, Staccato, Adidas, Watch Club, Samsonite,  Everbest, dan lainnya.

Sementara untuk produk beauty & skin care brand seperti L'Occitane, The Face Shop, The Body Shop, innisfree, dan C&F Perfumery. Promo Indonesia Great Sale diikuti pula oleh puluhan tenant resto antara lain Ta wan resto, Quali, Shaburi, Seorae, Xo Suki, The Duck King, Pepper Lunch, Solaria, Raa Cha, Fish & Co, Pempek Kamto, dan lain sebagainya.

Wahyu Hidayati MHS, Public Relations Officer Plaza Ambarrukmo mengungkapkan selama Agustus ini Plaza Ambarrukmo juga menggelar event untuk memperingati hari Kemerdekaan ke-74 bertajuk Independence Spirit yang akan dilaksanakan mulai 16-18 Agustus 2019 di hall A lantai II dan event running tahunan persembahan dari The Ambarrukmo yakni Great Ambarrukmo Vertical Run (GAVR), yang akan digelar pada 18 Agustus 2019 melibatkan lebih dari 1.000 pelari.

Pengambilan racepack akan dilakukan pada 16-17 Agustus 2019 di hall B lantai II bertepatan dengan event Independence Spirit berlangsung. "Semakin menarik, pada tanggal 17 Agustus 2019 juga dilaksanakan Fashion Hype, mini fashion show dari 10 desainer dan tenant yang akan menampilkan lebih dari 70 koleksi busana ready to wear," kata dia. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Pj Walikota Jogja Singgih Raharjo Maju Pilkada, Begini Respons Pemda DIY

Jogja
| Jum'at, 26 April 2024, 14:57 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement