Advertisement

Sehat ala Swiss-Belboutique Yogyakarta

Herlambang Jati Kusumo
Senin, 19 Agustus 2019 - 07:27 WIB
Mediani Dyah Natalia
Sehat ala Swiss-Belboutique Yogyakarta Karyawan dan manajemen Swiss-Belboutique Yogyakarta berfoto bersama di sela-sela Fun Afternoon Run atau lari sore di UGM, Rabu (14/8)./ Ist. - Swiss/Belboutique Yogyakarta

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Karyawan dan manajemen Swiss-Belboutique Yogyakarta rutin melaksanakan kegiatan olahraga yaitu Fun Afternoon Run atau lari sore, setiap Rabu pukul 16.30 WIB.

General Manager Swiss-Belboutique Yogyakarta. Erny Kusmastuti mengatakan diadakannya kegiatan tersebut diharapkan agar kinerja para karyawan meningkat. “Keseimbangan dalam hidup perlu. Kita berkarier, bekerja tetapi tidak lupa dengan kesehatan sendiri. Saya yakin kalau orang sehat maka kinerjanya pun juga bagus. Olahraga ini juga menjadi sarana silaturahmi antardepartemen. Kalau sering bertemu dan terjalin keakraban akan lebih mudah dalam berkoordinasi,” kata Erny, melalui siaran pers, Minggu (18/8).

Advertisement

Erny menambahkan Fun Run ini mengganti kegiatan Fun Zumba yang sebelumnya memang sudah dilakukan rutin di setiap Kamis. Menghindari kebosanan, kali ini kegiatan olahraga karyawan diganti dengan Fun Run dan mencari lokasi di luar hotel.

Acara ini akan diadakan rutin pada Rabu sore sebagai salah satu kegiatan olahraga karyawan. Bar Supervisor Rocky, yang menjadi salah satu peserta Fun Run memberikan respons baik dan antusias terhadap kegiatan tersebut. “Menarik, karena kegiatan ini menjadi wadah bagi karyawan untuk dapat menyeimbangkan pola hidupnya, tidak hanya sibuk bekerja tetapi juga menjaga kesehatan fisik. Jenis olahraganya pun ringan yaitu lari yang bisa dilakukan sesuai kemampuan sendiri dan yang serunya adalah dilakukan beramai-ramai dengan rekan-rekan,” katanya. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Disbud DIY Rilis Lima Film Angkat Kebudayaan Jogja

Jogja
| Jum'at, 26 April 2024, 19:27 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement