Sehat ala Swiss-Belboutique Yogyakarta

Sehat ala Swiss-Belboutique YogyakartaKaryawan dan manajemen Swiss-Belboutique Yogyakarta berfoto bersama di sela-sela Fun Afternoon Run atau lari sore di UGM, Rabu (14/8)./ Ist. - Swiss/Belboutique Yogyakarta
19 Agustus 2019 07:27 WIB Herlambang Jati Kusumo Ekbis Share :

Harianjogja.com, JOGJA—Karyawan dan manajemen Swiss-Belboutique Yogyakarta rutin melaksanakan kegiatan olahraga yaitu Fun Afternoon Run atau lari sore, setiap Rabu pukul 16.30 WIB.

General Manager Swiss-Belboutique Yogyakarta. Erny Kusmastuti mengatakan diadakannya kegiatan tersebut diharapkan agar kinerja para karyawan meningkat. “Keseimbangan dalam hidup perlu. Kita berkarier, bekerja tetapi tidak lupa dengan kesehatan sendiri. Saya yakin kalau orang sehat maka kinerjanya pun juga bagus. Olahraga ini juga menjadi sarana silaturahmi antardepartemen. Kalau sering bertemu dan terjalin keakraban akan lebih mudah dalam berkoordinasi,” kata Erny, melalui siaran pers, Minggu (18/8).

Erny menambahkan Fun Run ini mengganti kegiatan Fun Zumba yang sebelumnya memang sudah dilakukan rutin di setiap Kamis. Menghindari kebosanan, kali ini kegiatan olahraga karyawan diganti dengan Fun Run dan mencari lokasi di luar hotel.

Acara ini akan diadakan rutin pada Rabu sore sebagai salah satu kegiatan olahraga karyawan. Bar Supervisor Rocky, yang menjadi salah satu peserta Fun Run memberikan respons baik dan antusias terhadap kegiatan tersebut. “Menarik, karena kegiatan ini menjadi wadah bagi karyawan untuk dapat menyeimbangkan pola hidupnya, tidak hanya sibuk bekerja tetapi juga menjaga kesehatan fisik. Jenis olahraganya pun ringan yaitu lari yang bisa dilakukan sesuai kemampuan sendiri dan yang serunya adalah dilakukan beramai-ramai dengan rekan-rekan,” katanya.