Xiaomi Rilis 3 Ponsel Anyar, Ini Keistimewaannya

Xiaomi Rilis 3 Ponsel Anyar, Ini KeistimewaannyaPublic Relations Manager Xiaomi Indonesia Andi M. Rendy menunjukkan produk terbaik Xiaomi, di MI Store, Hartono Mall, Sleman, akhir pekan lalu. / Harian Jogja - Mediani Dyah Natalia
21 Agustus 2019 08:22 WIB Mediani Dyah Natalia Ekbis Share :

Harianjogja.com, SLEMAN—Produsen ponsel pintar asal Tiongkok kembali merilis produk baru, yakni Redmi 7A, Redmi 7 dan Redmi Note 7. 

Public Relations Manager Xiaomi Indonesia Andi M. Rendy mengatakan ketiga ponsel pintar ini memiliki fitur-fitur terbaru yang disesuaikan dengan kebutuhan pasar. Redmi 7A misalnya. Produk yang dirilis 6 Agustus 2019 ini dilengkapi baterai dengan daya 4000 mAh. Smartphone entry-level berkualitas tinggi ini digadang-gadang mampu bertahan selama dua hari hanya dalam sekali pengisian ulang daya.  Dengan prosesor Snapdragon TM 439, mempermudah pengguna dalam kehidupan sehari-hari.

“Redmi 7A dilepas dengan harga Rp1,299 juta untuk preorder. Khusus untuk flash sale pada 13 Agustus 2019 di Lazada dibanderol Rp1,199 juta,” kata dia di Hartono Mall, Sleman, akhir pekan lalu.

Bagi pembeli yang tertarik paket bundling, Xiaomi menggandeng Smartfren untuk menyediakan kuota

Internet hingga 15GB, paket telepon tanpa batas ke sesama pengguna Smartfren, telepon gratis selama 20 menit ke seluruh operator dan gratis langganan Viu. Untuk menikmati keuntungan ini, para pengguna hanya perlu melakukan top-up sebesar IDR 50.000/bulan dan berlaku untuk 14 hari. Keuntungan ini dapat dinikmati selama dua tahun atau 24 bulan.

Khusus untuk Redmi 7, produk seharga Rp1,599 juta dan Rp1,899 juta ini memiliki tiga pilihan warna menawan. Ponsel berotak Snapdragon TM 632 ini unggul dari sisi penghematan daya. “Ponsel ini dapat bertahan sepanjang hari, 15 jam untuk video dan delapan jam untuk gim berat. Ponsel ini juga multasking sehingga pengguna dapat beraktivitas meski tengah mengakses lebih dari satu aplikasi dalam waktu yang sama,” ujarnya.

Produk terakhir, kata dia, Redmi Note 7. Smartphone ini menawarkan pengalaman kelas flagship dengan kamera belakang berkekuatan 48MP dan desain kaca dual-tone gradient yang menawan.  Redmi Note 7 menandai perubahan desain terbesar dalam seri Redmi Note lantaran dapat menampilkan gaya premium yang baru dengan bagian depan dan belakang yang dilapisi dengan Corning® Gorilla® Glass 5. Pada bagian belakang, Redmi Note 7 menggunakan sensor CMOS Samsung ISOCELL GM1 yang memiliki 48 juta piksel. Saat mengambil gambar, Redmi Note 7 menggunakan teknologi tetracell Samsung yang menggabungkan empat piksel yang menjadi satu piksel besar 1,6 μm. “Hal tersebut meningkatkan sensitivitas cahaya dan membuat gambar 12MP yang dihasilkan menjadi lebih terang dan jelas, bahkan

dalam kondisi sedikit cahaya. Produk ini seharga Rp1,999 juta-Rp2,999 juta.