Smartphone Nokia 2.2 Hadir di Pasar Indonesia, Berapa Harganya?

Smartphone Nokia 2.2 Hadir di Pasar Indonesia, Berapa Harganya?Smartphone Nokia 2.2 - Ist
26 Agustus 2019 06:27 WIB Herlambang Jati Kusumo Ekbis Share :

Harianjogja.com, JOGJA—HMD  Global, the home of Nokia phones, menghadirkan smartphone Nokia 2.2 untuk pasar Indonesia, dilengkapi tombol Google Assistant dan low light imaging berbasis AI dengan harga yang terjangkau.

Head of Marketing, HMD Global, Indonesia, Miranda Warokka mengatakan Nokia 2.2 adalah smartphone Nokia seri 2 yang pertama kali menjadi bagian dari  keluarga Android One, menawarkan fitur-fitur kekinian dan Android versi terbaru dengan harga yang terjangkau.

“Berkat dukungan fitur-fitur berbasis AI yang canggih, tombol Google Assistant khusus dan berbagai inovasi terbaru dari Google yang menjadikan konsumen selalu kekinian, kami percaya ini merupakan pengalaman Android terbaik yang dapat kami tawarkan bagi konsumen di segmen ini,” kata Miranda melalui siaran pers, Minggu (25/8).

Nokia 2.2 dapat mengambil foto sekalipun dalam kondisi pencahayaan rendah dan membantu penggemarnya melakukan pekerjaan mereka dengan tombol khusus Google Assistant. “Tekan tombol dan ajukan pertanyakan pada Google Assistant, mulai dari jadwal harian, arah jalan, restoran terdekat, dan bahkan melakukan panggilan. Semua dirancang untuk membantu menyelesaikan pekerjaan dengan lebih cepat,” katanya.

Smartphone ini didukung dengan chipset MediaTek A22 CPU dan menawarkan tren kekinian pada desain layar, menghadirkan tampilan layar dari ujung ke ujung dan discreet selfie-notch yang modern. Berkat layar HD+ berukuran 5.71” dan dengan ketajaman 400nits, memungkinkan pengamalaman nonton yang lebih jelas.

 Nokia 2.2 bergabung dalam deretan smartphone Nokia di keluarga Android One, yang menghadirkan versi terbaru dari inovasi-inovasi dan software Android. Smartphone Nokia dengan Android One menawarkan media penyimpan dan umur baterai luar biasa dan dengan pembaruan keamanan bulanan selama tiga tahun dan pembaruan dua OS. Seperti halnya smartphone Nokia lainnya, Nokia 2.2 tidak memiliki tambahan bloatware, skin atau perubahan UI dan proses tersembunyi yang menghabiskan umur baterai atau memakan media penyimpan.

Hadir dengan Android 9 Pie, Nokia 2.2 menawarkan akses digital wellbeing terbaru seperti moda dashboard, app timer, Wind Down dan Do Not Disturb yang ditingkatkan. Selain itu Adaptive Battery membatasi penggunaan beterai dari apliasi yang jarang Anda gunakan.

“Nokia 2.2 tersedia dalam warna Tungsten Black dan Steel dengan harga ritel resmi Rp1,799 juta,” katanya.