Serunya Berkuda di Kudalari Garden

Serunya Berkuda di Kudalari GardenSeorang anak naik kuda dan berfoto dengan badut di Kudalari Garden, Eastparc Hotel belum lama ini./ Ist - Eastparc Hotel
07 September 2019 08:27 WIB Kusnul Isti Qomah Ekbis Share :

Harianjogja.com, JOGJA—Setelah sukses dengan playground di area indoor, outdoor dan kebun binatang mini, Eastparc Hotel kini menghadirkan fasilitas terbaru yaitu area taman outdoor. Di lokasi ini tamu dapat dapat menunggangi kuda sambil berkeliling taman yakni Kudalari Garden.

Menurut Public Relations Executive Eastparc Hotel Yogyakarta Threanekke Octa P, menghabiskan waktu luang bersama keluarga menjadi momen yang sangat berharga setelah melewati berbagai rutinitas yang melelahkan. Eastparc Hotel adalah pilihan yang tepat bagi tamu yang ingin menginap di hotel sekaligus mendapatkan momen tak terlupakan bersama keluarga tercinta. "Sebagai hotel bintang lima yang mengusung konsep My Eastparc Experience, Eastparc Hotel menyediakan berbagai fasilitas yang akan menyempurnakan waktu luang bersama keluarga," terang dia dalam rilisnya, Jumat (6/9).

Ia menjelaskan Kudalari Garden ini akan beroperasi pada Oktober 2019 dan dibangun dengan konsep taman outdoor, terletak di sebelah utara bangunan Eastparc Hotel, Jalan Laksda Adisucipto Km 6,5 Seturan, Sleman. Taman ini cocok untuk tamu yang ingin menikmati udara pagi ataupun bersantai sore sambil berkeliling taman menunggangi kuda.

"Selain berkeliling taman menunggangi kuda, tamu anak-anak juga dapat bermain otoped sambil berkeliling mengitari air mancur. Aktivitas keluarga ini tentu akan menjadi pengalaman yang tak terlupakan," kata dia.

Kudalari Garden dibuka setiap hari pada pukul 08.00–10.00 WIB dan 16.00–18.00 WIB. Eastparc Hotel menyediakan penjaga untuk memberikan keamaan bagi tamu yang ingin berkeliling  menunggangi kuda. "Bagi Anda yang berkunjung bersama keluarga, Kudalari Garden juga menjadi salah satu alternatif sarana edukasi mengenai binatang kepada anak. Selain itu, Kudalari Garden dapat menjadi salah satu spot foto yang unik untuk mengabadikan momen," ujar dia.