Guardian Hadirkan Gorgeous New Look

Guardian Hadirkan Gorgeous New LookHead of Marketing Guardian Erin Arifin melihay produk unggulan yang dijual di Guardian saat peluncuran Guardian Gorgeous New Look di Guardian Baywalk Pluit, Jakarta, Jumat (13/9)./ Ist. - Guardian
16 September 2019 07:47 WIB Kusnul Isti Qomah Ekbis Share :

Harianjogja.com, JOGJA–Guardian sebagai jaringan gerai kesehatan dan kecantikan di Indonesia meluncurkan Guardian Gorgeous New Look yang secara simbolis dilakukan di Guardian Baywalk Pluit, Jakarta, Jumat (13/9).

Head of Marketing Guardian Erin Arifin mengatakan Guardian Gorgeous New Look merupakan jawaban dari kebutuhan perempuan Indonesia akan gerai yang menyenangkan untuk berbelanja dengan tampilan yang cantik, lengkap dengan beragam pilihan produk dan merek baik lokal maupun internasional dan tentunya beragam penawaran yang menarik. "Selama ini Guardian sudah sangat dekat dengan perempuan Indonesia sebagai tempat belanja yang dapat dipercaya dan menyenangkan. Tentunya kami ingin menghadirkan yang lebih lagi, salah satunya melalui konsep baru yang kami luncurkan hari ini untuk membuat Guardian menjadi tempat berbelanja yang lebih menyenangkan lagi,” ujar dia dalam rilisnya, Sabtu (14/9).

Saat ini Guardian telah mulai mengimplementasikan konsep baru tersebut di lebih dari 100 gerainya yang tersebar di Indonesia, dimulai dengan konter makeup dengan tampilan nuansa hitam yang elegan dengan beragam merek dan produk favorit serta eksklusif. Inovasi ini akan terus diimplementasikan di lebih banyak lagi gerai.

Selain merek makeup favorit seperti Maybelline, Loreal, Lakme, Revlon, Wardah, Emina, MakeOver, PIXY dan sebagainya, pelanggan kini juga dapat menikmati rangkaian produk eksklusif dari Barry M, kosmetik warna no. 1 yang berasal dari Inggris. Rangkaian kosmetik Y.O.U yang sedang naik daun juga telah mulai hadir di Guardian.

Untuk perawatan kulit, Guardian baru saja meluncurkan Derma 365 dari Australia maupun Simple, dari Inggris. Turut hadir beberapa merek eksklusif lainnya seperti Clinelle, Bio Essence, Neogen, SNP dan merek yang baru diluncurkan, Nurish Organiq. Merek-merek eksklusif ini semakin menyemarakkan ragam pilihan skincare di samping merek-merek popular yang telah lebih dulu hadir di Guardian seperti Bioderma, Cetaphil, Olay, Nivea, Safi, Wardah dan lainnya.

Tidak ketinggalan untuk perawatan rambut, Moist Diane, salah satu shampo terpopuler dari Jepang dan Good Virtue Co. Guardian juga menghadirkan rangkaian perawatan natural dari Botaneco Garden.  Untuk urusan kesehatan, tersedia beragam vitamin dan suplemen berkualitas seperti Blackmores, GNC yang tersedia eksklusif di Guardian, juga vitamin C dan kecantikan seperti Youvit, lengkap untuk pria maupun wanita. 

Pertumbuhan Bisnis

Guardian yang sukses mencatat pertumbuhan penjualan dengan pencapaian dua digit dalam semester pertama 2019, semakin memantapkan diri sebagai tujuan belanja produk kecantikan dan kesehatan nomor 1 di Indonesia. Sebut saja di sepanjang semester Pertama, Guardian telah membuka lebih dari 20 toko baru dan akan terus berekspansi. 

Ia mengaku selalu menjual produk asli sehingga pelanggan tidak perlu khawatir akan kualitas. Di tiap gerainya, Guardian menyediakan konsultan kecantikan dan kesehatan yang berpengetahuan di masing-masing bidangnya untuk membantu pelanggan memilih produk yang tepat.

Khusus di konter kosmetik, disediakan juga berbagai produk tester agar pelanggan tidak salah memilih. Untuk kesehatan, terdapat juga layanan pengecekan tekanan darah dan konsultasi dengan apoteker gratis bagi pelanggan.