Smartfren Hadirkan Kejutan Undian Wow

Smartfren Hadirkan Kejutan Undian WowDeputy CEO Smartfren Djoko Tata Ibrahim (tengah) ketika berfoto bersama seusai jumpa pers program kejutan undian Wow Smartfren di Grand Mercure Yogyakarta, Sleman, Sabtu (14/9)./ Harian Jogja - Kusnul Isti Qomah
16 September 2019 06:37 WIB Kusnul Isti Qomah Ekbis Share :

Harianjogja.com, SLEMAN—Smartfren menghadirkan program super spesial dan dipersembahkan bagi pelanggan yaitu kejutan undian Wow Smartfren berhadiah rumah, mobil, vespa, dan ratusan hadiah lainnya yang akan diundi setiap bulan.

Program ini merupakan bagian rangkaian kedua kejutan Wow setelah mengumumkan hadirnya konser akbar berskala internasional. Konser ini akan digelar pada 20 September 2019. Deputy CEO Smartfren Djoko Tata Ibrahim mengungkapkan program undian Wow dihadirkan untuk menjawab aspirasi pelanggan dalam mewujudkan mimpi mereka untuk memiliki rumah, mobil, vespa, iPhone, atau berlibur. "Bagi beberapa orang, impian itu mungkin sulit diraih, sehingga melalui program undian Wow Smartfren semua harapan bisa tercapai untuk yang beruntung. Selain itu masih ada hadiah voucer belanja dan voucer data Smartfren," kata dia dalam jumpa pers di Hotel Grand Mercure, Sleman, Sabtu (14/9).

Ia mengungkapkan kejutan undian Wow memberikan kesempatan bagi pelanggan untuk meraih mimpi semudah melakukan aktivasi. Pelanggan cukup memakai Smartfren kemudian aktifkan paket dan bisa meraih kesempatan untuk mendapatkan hadian-hadian tersebut. "Beberapa undian juga pada umumnya mengumumkan pemenang tiga atau enam bulan sekali. Namun, kejutan undian Wow diundi setiap bulan sehingga kesempatan menang sangat besar," kata dia.

Ia menjelaskan kejutan undian Wow dihadirkan dalam skema kupon. Untuk mendapatkan kupon, pelanggan cukup membeli produk Smartfren baik kartu perdana, voucer, data maupun aktivasi paket yang ada di MySmartfren dengan nilai minimum Rp30.000. Ketika transaksi berhasil, pelanggan akan menerima SMS notifikasi dan instruksi untuk memasang aplikasi MySmartfren. Bagi pelanggan yang baru pertama kali memasang MySmartfren akan mendapatkan kupon tambahan. "Kupon undian Wow resmi hanya ada di aplikasi MySmartfren masing-masing pelanggan dan berlaku untuk satu kali pengundian," terang dia.

Periode kejutan undian Wow tahap pertama akan dimulai pada 10-30 September 2019 dan periode tahapan kedua dilaksanakan 1-31 Oktober. Pengundian pemenang akan dilakukan selambat-lambatnya 14 hari setelah tahapan periode pengundian terakhir. "Kami mengimbau pelanggan untuk hati-hati terhadap penipuan karena selain pajak rumah, mobil, dan vespa,l pemenang tidak akan dipungut biaya apapun," ujar dia.