Asus VivoBook Ultra A412DA Dukung Kreativitas

Asus VivoBook Ultra A412DA Dukung KreativitasAsus VivoBook Ultra A412DA/ Ist - Asus
18 September 2019 07:22 WIB Kusnul Isti Qomah Ekbis Share :

Harianjogja.com, SLEMAN—Asus berkomitmen menghadirkan laptop bagi seluruh kalangan pengguna, termasuk para kreator konten pemula. Tidak hanya menghadirkan laptop dengan performa yang mumpuni, melalui VivoBook Ultra A412DA, Asus juga menghadirkan sebuah laptop super ringkas dan gaya untuk digunakan oleh para kreator konten muda.

Product Marketing Davina Larissa Rolos mengungkapkan tampil dengan panjang 32 sentimeter dan lebar 21 sentimeter, VivoBook Ultra A412DA merupakan salah satu laptop 14-inci paling ringkas di kelasnya. Laptop ini juga telah ditenagai oleh prosesor AMD Ryzen Mobile terbaru yang tidak hanya powerful tetapi juga hemat daya sehingga dapat menemani segala aktivitas penggunanya lebih lama. "VivoBook Ultra A412DA ditenagai oleh prosesor canggih AMD Ryzen Mobile. Prosesor yang telah menggunakan arsitektur 12nm ini tidak hanya tampil dengan performa lebih kencang dari prosesor 14nm, tetapi juga telah dibekali dengan chip grafis terintegrasi Radeon Vega Graphics yang dapat menunjang kebutuhan para kreator konten," ujar dia dalam rilisnya, Selasa (17/9).

Hadir dengan dua pilihan prosesor AMD Ryzen Mobile, pengguna pemula dapat memilih VivoBook A412DA yang menggunakan prosesor AMD Ryzen 3 3200U. Prosesor ini telah hadir dengan konfigurasi two core dan four thread sehingga sangat mumpuni untuk penggunaan sehari-hari.

Sementara pengguna yang menginginkan performa lebih dapat memilih VivoBook Ultra A412DA yang telah ditenagai prosesor AMD Ryzen 5 3500U. Dengan konfigurasi core dan thread yang lebih banyak (four core dan eight thread), prosesor ini merupakan pilihan tepat untuk para kreator konten.

VivoBook Ultra A412DA telah dilengkapi dengan Windows 10 orisinil. Sistem operasi terbaru besutan Microsoft tersebut sangat cocok untuk menunjang produktivitas penggunanya berkat serangkaian fitur yang ada di dalamnya, seperti kompatibilitas dengan berbagai aplikasi profesional hingga dukungan penuh terhadap aplikasi Microsoft Office 365. Pengguna bahkan bisa menghubungkan smartphone Android dan iOS-nya dengan Windows 10.

VivoBook Ultra A412DA hadir dengan kombinasi hardware terkini yang menghasilkan performa powerful dalam sebuah laptop ringkas. Ditenagai prosesor AMD Ryzen Mobile terbaru, VivoBook Ultra A412DA merupakan salah satu ultrabook mungil yang paling gesit yang ada saat ini. Varian tertingginya yang menggunakan AMD Ryzen Mobile 3500U mampu menghadirkan kecepatan pemrosesan hingga 3,7GHz pada konfigurasi four core dan eight thread.

VivoBook Ultra A412DA juga dibekali dengan penyimpanan berkapasitas besar yaitu hingga 1TB. Selain itu, penyimpanan dan memori VivoBook Ultra A412DA juga dapat di-upgrade sehingga memberikan fleksibilitas bagi penggunannya. "VivoBook Ultra A412DA sudah tersedia di Indonesia dengan harga mulai dari Rp6,599 juta," terang dia.