Puluhan Ribu Pengunjung Padati Fix Fun Fest 2019

Puluhan Ribu Pengunjung Padati Fix Fun Fest 2019Fix Fun Fest 2019 di Sleman City Hall. - Ist/SCH.
30 September 2019 12:37 WIB Sunartono Ekbis Share :

Harianjogja.com, SLEMAN--Fix Fun Fest sudah berada dipenghujung acara dan menutup bulan September. Sleman City Hall sebagai pusat perbelanjaan baru dan cukup besar di Yogyakarta ini selalu memberikan tema-tema menarik dan tentunya dengan event yang selalu berhasil menyita perhatian masyarakat luas.

Public Relation Sleman City Hall Tika Sari menjelaskan Fix Fun Fest 2019 yang hadir dengan konsep local creative market ini bekerja sama dengan 21 brand-brand lokal  dan membuka booth pameran di Atrium Rama. Mengangkat konsep brand lokal karena melihat banyak sekali anak-anak muda khususnya yang ada di Yogyakarta ini memiliki bisnis dibidang fashion dan lifestyle.

Ia mengatakan booth-booth local creative market ini juga memberikan promo khusus dan hanya berlaku selama event Fix Fun Fest 2019 ini saja. “Brand lokal yang hadir dan memamerkan produknya yaitu Footcas, Mimosa Market, Communion Management, Legassy Sportswear Basement, Hyangkala, Maddog.INF, Collabs Store, Koke, Selimuti Kaki, Sketch & paper, Zildan wood, K.pop boxes, Fakelab, Dope 13 sneakers, Madbull, SlashFootwear, dan Bakul original,” terang dia dalam rilisnya Senin (30/9/2019).

Ia menambahkan hari ketiga Fix Fun Fest 2019 ini diawali dengan K-Pop Dance Cover Competition yang masih menjadi satu rangkaian acara. Diikuti oleh sebanyak 12 peserta ini membuat semarak event Fix Fun Fest semakin terasa. Tidak hanya kompetisi saja tetapi di hari ketiga yang menjadi penutup ini juga dilaksanakan creative workshop dengan tema Workshop Mini Traveller’s Notebook oleh @sketchandpaper. “Workshop ini juga menjadi salah satu kegiatan yang bisa menjadi guess experience dan kenang-kenangan dari event Fix Fun Fest 2019 karena hasil karya yang sudah dibuat bisa dibawa pulang,” katanya.

Menutup event Fix Fun Fest 2019 ini Sleman City Hall mengundang bintang tamu yang saat ini sedang digandrungi masyarakat luas yaitu Deni Caknan dan Weird Genius. Mengangkat tagline “Fix, You’ll Get Fun”! ini sungguh nyata karena pengunjung yang datang ke Sleman City Hall sangat ramai dan fun saat mengikuti setiap rangkaian acara.

Menurutnya bukan kursi yang disediakan untuk pengunjung ketika ingin menikmati setiap rangkaian acara tetapi bean bag sehingga semakin mendukung terciptanya suasanya yang santai dan fun. Zona Madhang yang menjadi rangkaian acara dari event Fix Fun Fest mulai dari tanggal 25-29 September ini juga berada dipuncak acara.

“Terlihat antusiasme pengunjung yang datang dan mencicipi setiap kudapan di Zona Madhang Garden lantai 1 Sleman City Hall. Menyediakan berbagai macam sate, bakso dan mie ini membuat semakin lengkap event Fix Fun Fest 2019 karena tidak hanya hiburan tetapi kuliner pun dihadirkan untuk menyemarakkan. Salah satu kuliner unik yang hadir dan berhasil membuat penasaran pengunjung yaitu sate kobra,” ujarnya.

Acara itu ditutup dengan penampilan dari Deni Caknan dengan lagu andalannya yaitu Sampek Tuwek, Sugeng Dalu dan Kartonyono Medot Janji ini berhasil membuat teriakan para pengunjung riuh rendah di Atrium Rama Sleman City Hall. Tidak kalah meriah juga ketika Weird Genius membawakan lagunya yang berjudul Sweet Scars sebagai penutup Fix Fun Fest 2019. “Lebih dari 20.000 pengunjung hadir di acara yang baru pertama kali di Sleman City Hall ini. Fix Fun Fest resmi berada di puncak acara dan selama tiga hari ini dipandu oleh MC kondang Yogyakarta yaitu Doni Salah Paham dan Ofix Okefix yang membuat semakin semarak Fix Fun Fest 2019 di Sleman City Hall,” ucapnya.