Malioboro Mall Adakan Flash Sale

Malioboro Mall Adakan Flash SaleKemeriahan event Happy Holiday with Robocar Poli di Malioboro Mall, Jogja, Selasa (18/6)./ Harian Jogja - Kusnul Isti Qomah
01 Oktober 2019 08:22 WIB Mediani Dyah Natalia Ekbis Share :

Harianjogja.com, JOGJA—Memeriahkan Selasa Wage yang jatuh pada hari Selasa (1/10), Malioboro Mall mengadakan event bertajuk Edan-Edanan Selasa Wage Malioboro Mall di Atrium Utama dan area pintu masuk sisi utara. Rangkaian acara ini dimulai pukul 10.00- 21.00 WIB.

Marketing & Promotion Staff Malioboro Mall Eunike Set Satyarini mengatakan salah satu program utama dalam Edan-Edan Selasa Wage Malioboro Mall adalah flash sale. Acara ini berlangsung selama tiga sesi dan masing-masing sesinya berdurasi 120 menit. Program ini berlaku pada pukul 10.00-12.00 WIB; 13.00-15.00 WIB dan 19.00-21.00 WIB. Di setiap sesinya para tenant menawarkan berbagai promosi spesial yang hanya dapat dinikmati pada sesi-sesi tersebut. “Tawaran yang diberikan seperti diskon 75 persen, 50 persen, 20 persen, buy one get one free, free gift untuk pembelian produk tertentu, harga spesial dan sebagainya,” kata dia dalam rilis, Senin (30/9).

Gerai yang hanya ikut sesi pertama flash sale antara lain Gramedia, Baskin Robbins, Cindy Yayang, Ada, Arroy Mak Mak, Gyochic, Koma dan Chio Cheese Toast. Sesi kedua seperti Matahari Dept. Store, Hokben, Es Teler 77 dan McDonald's. Flash sale sesi ketiga yakni Dagadu, Flormar, Watsons, Crocs dan Bata hanya memberikan promosi spesial. “Gerai lain seperti Periplus, Brunbrun Paris, Chocodot, Hero, Poshboy, Breadtalk, Sports Station, Mr. DIY, dll memberikan promosi spesial di setiap sesi flash sale,” ujarnya.

Selain itu, kata dia, Mal Malioboro juga memiliki serangkaian acara untuk para pengunjung mal. Mulai pukul 10.00-15.00 WIB yakni donor darah di area pintu masuk sisi utara dengan doorprize sepeda. Pada pukul 13.00 WIB para pengunjung mal dapat menikmati suguhan tari edan-edanan yang dilanjutkan dengan adanya sesi fashion show bertajuk Fashion on the Street dari gerai mal pada pukul 14.00 WIB.

Grab turut memeriahkan acara dengan berbagai permainan dan kesempatan mengendarai Grab Wheels gratis. Caranya dengan follow Instagram @grabistimewa dan @malioboromall. “Selanjutnya para pengunjung mal dapat menyaksikan atraksi barongsai dari Naga Selatan yang disusul dengan zumba gratis bersama zin Aivi. Di petang hari, para pengunjung mal dapat menikmati alunan musik bertema Koes Plus bersama AM Plus Band,” ujar dia.

Selama Selasa Wage, Mal Malioboro Mall turut  memberikan fasilitas free drink dan juga parkir gratis bagi pengunjung mal. Parkir motor dapat diakses melalui Jl. Mataram yang kemudian masuk gang samping Kedai Kopi Mataram. Parkir mobil ada di lantai Basement dengan akses jalan masuk dan keluar melalui Jl. Perwakilan. Selanjutnya, bagi pengunjung yang bersepeda, akses parkir dapat melalui Jl. Malioboro dan berbelok ke arah parkiran basement mal.