Artotel Hadirkan Konsep Halloween

Artotel Hadirkan Konsep Halloween
28 Oktober 2019 13:17 WIB Sunartono Ekbis Share :

Harianjogja.com, JOGJAArtotel Group menghadirkan perayaan Halloween dengan tema Panic Room pada 25 Oktober sampai 31 Oktober 2019. Konsep ini akan memberikan pengalaman menginap dengan nuansa halloween di semua properti Artotel Group baik di Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Semarang, Batu, Surabaya hingga Bali.

Assistant Director of Marketing Communications Artotel Group Yulia Maria menjelaskan, tamu yang memesan kamar melalui website artotelgroup.com dan mengambil promosi Panic Room, akan mendapatkan diskon 25 % untuk periode menginap 25 Oktober hingga 31 Oktober 2019. Hotel didekorasi menarik, sehingga tamu dapat mengikuti berbagai kegiatan bernuansa halloween, baik di kamar maupun restoran. Tamu yang mengambil promosi panic room diberi diskon 15% untuk menikmati makanan serta minuman di restoran dan bar.

“Di Artotel Yogyakarta, para tamu akan dikejutkan dengan dekorasi seperti jaring laba-laba, balon berwajah labu, lampu labu. Kami menyediakan menu makanan dan minuman di dalam kamar seperti sphagetti with bloody finger yang dibuat menyerupai spaghetti carbonara, sosis berlumur saus buah bit dan juga mini creepy burger yang dibuat menyerupai cheese burger berwajah mini monster,” katanya dalam rilis yang diterima Harian Jogja, Sabtu (26/10).

Pihaknya akan mengadakan pesta kostum pada tanggal 01 November 2019 di Slide Bar Artotel Yogyakarta, mulai pukul 21.00 WIB hingga 02.00 WIB dan menampilkan penampilan dari beberapa DJ Hip-Hop community.

Yulia Maria mengatakan Artotel Group akan selalu memberikan pengalaman menginap yang berbeda dan sejalan dengan konsep masa kini. Salah satunya terkait momentum halloween yang biasa diselenggarakan akhir Oktober. Ia berharap tamu terhibur dengan konsep yang ia tawarkan.

“Bagi yang penasaran dan tertarik untuk mengetahui kejutan dan keunikan yang telah tim hotel persiapkan, masyarakat bisa memesan kamar unik panic room melalui website kami, www.artotelgroup.com dengan promo kode Panic Room,” ucapnya.