Advertisement

Grand Inna Malioboro Kenalkan Indonesia Authentic Menu

Herlambang Jati Kusumo
Senin, 28 Oktober 2019 - 19:47 WIB
Mediani Dyah Natalia
Grand Inna Malioboro Kenalkan Indonesia Authentic Menu Direktur Utama PT. Hotel Indonesia Natour (Persero), Iswandi Said (tengah depan) memotong tumpeng, untuk memperkenalkan Indonesia Authentic Menu, di Grand Inna Malioboro, Sabtu (26/10)./ Harian Jogja - Herlambang Jati Kusumo

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Grand Inna Malioboro memperkenalkan Indonesia Authentic Menu, Sabtu (26/10).

General Manager Grand Inna Malioboro, Ni Komang Darmiati mengatakan menu Indonesia saat ini banyak digemari. Dari ribuan menu khas Indonesia pada Indonesia Authentic Menu terdapat 60 menu. “Menu authentic, tetapi disajikan secara profesional, stylist dan instagramable,” ujarnya.

Advertisement

Direktur Utama PT Hotel Indonesia Natour (Persero), Iswandi Said mengatakan pengenalan Indonesia Authentic Menu ini selain merupakan bagian dari langkah peningkatan pelayanan yang terus dilaksankan, juga tidak terlepas dari visi PT Hotel Indonesia Natour (Persero) yang akan menjadi jaringan hotel nasional berstandar internasional yang mengedepankan layanan dengan keramahtamahan khas Indonesia. “Selain mencari benefit, terselip suatu isi kami harus mempertahankan kearifan lokal melalui kuliner ini salah satunya,” ujar Iswandi. 

Presentasi Kurang

Chef profesional dan kenamaan, Vindex Tengker mengatakan tren makanan di dunia saat ini yang mengandung rempah, dan Indonesia memiliki potensi itu “Sekarang makanan Indonesia sudah naik daun. Semua hotel, pakai Indonesia, jajanan pasar, jamu sekarang. Makanan Indonesia banyak dicari terkenal enak, tetapi presentasi kurang. Itu sebenarnya bisa ditata lebih baik, ini yang akan kami sajikan,” ujarnya.

Pada acara pengenalan Indonesia Authentic Menu itu diisi dengan miwiti menu anyar dengan nasi campur khatulistiwa, yang menggambarkan paduan menu dari berbagai daerah yang disajikan secara menarik dan eksklusif sebagai simbol dari keseluruhan menu. Nantinya menu tersebut dapat dinikmati oleh para tamu di Malioboro Coffe Shop setiap hari mulai pukul 11.00 WIB–pukul 24.00 WIB.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Puluhan Kilogram Bahan Baku Petasan Disita Polres Bantul

Bantul
| Kamis, 28 Maret 2024, 21:27 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement