Advertisement

Rayakan HUT Jogja dengan Jogja Duwe Gawe 263

Kusnul Isti Qomah
Rabu, 30 Oktober 2019 - 09:17 WIB
Bernadheta Dian Saraswati
Rayakan HUT Jogja dengan Jogja Duwe Gawe 263 Salah satu kamar di POP! Hotels - Ist

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA - POP! Hotels wilayah Jogja yang terdiri dari POP! Hotel Malioboro, POP! Hotel Sangaji dan POP! Hotel Timoho menyambut ulang tahun Kota Jogja ke-263 dengan promosi menarik Jogja Duwe Gawe 263.

Nadia K. Tika, Corporate PR Manager mengungkapkan para tamu dapat menikmati sensasi menginap di POP! Hotels dengan harga spesial Rp263.000 nett dengan periode pemesanan sampai dengan 31 Oktober 2019 dan periode menginap sampai dengan 15 Desember 2019.

Advertisement

"Bagi para tamu yang menginap di POP! Hotel Timoho juga akan dapat menikmati dua buah pastry, sementara para tamu yang menginap di POP! Hotel Sangaji dan POP! Hotel Malioboro akan mendapatkan amenities pouch," kata dia dalam rilisnya, Minggu (20/10/2019).

Ia menjelaskan pemesanan kamar dapat dilakukan secara langsung ke hotel atau melalui website www.pophotels.com. POP! Hotels merupakan jaringan hotel milik Tauzia yang mengusung konsep eco-friendly hotel dengan konsep gaya hidup dinamis yang memberikan suasana ‘feel free’ bagi para tamu yang menginap.

"Ketiga POP! Hotels di Jogja terletak di lokasi yang strategis dan dekat dengan beberapa objek wisata andalan seperti Candi Ratu Boko, Gua Pindul, dan Gunung Merapi," jelas dia.

POP! Hotel Malioboro memiliki 103 kamar dan berlokasi strategis di pusat perbelanjaan dan pasar tradisional serta cagar budaya. Sementara POP! Hotel Sangaji memiliki 151 kamar, dua ruang pertemuan serta dekat dengan Monumen Tugu Jogja dan Stasiun Tugu. POP! Hotel Timoho memiliki 126 kamar, empat ruang pertemuan dan hanya berjarak lima menit menuju Stasiun Lempuyangan, Stadion Mandala Krida, Museum Pakualam, dan Museum De Mata Trick Eye. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

LITERASI KESEHATAN: Warga Lansia Diminta Bijak Memilih Jenis Olahraga

Gunungkidul
| Jum'at, 26 April 2024, 22:07 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement