Even Tahunan Hyatt Pink Ribbon Run 2019 Terwujud

Even Tahunan Hyatt Pink Ribbon Run 2019 Terwujud
08 November 2019 20:57 WIB media digital Ekbis Share :

Harianjogja.com, SLEMAN - Setelah melalui persiapan selama berbulan-bulan lamanya, akhirnya even tahunan Hyatt Pink Ribbon Run 2019 terwujud dengan perjuangan dan kesabaran ekstra dari para committee yang ada.

Layaknya sebuah even besar yang biasanya menggunakan bantuan event organizer, lain halnya dengan Hyatt Regency Yogyakarta yang mengikutsertakan semua karyawannya untuk gotong royong dan saling membantu demi terwujudnya acara yang lancar dan menarik. Committee yang tergabung dalam kepanitiaan Hyatt Pink Ribbon diambil dari masing-masing department dibantu dengan beberapa anak trainee.

Sebagai ucapan terima kasih atas kerja keras dan komitmen mereka selama kurang lebih enam bulan ini, maka Management Hyatt Regency Yogyakarta pada Kamis (7/11/2019) mengadakan even Appreciation Night (Malam Apresiasi) bagi semua panitia dan staf yang terlibat dalam acara tersebut sekaligus penyerahan dana kepada Yasayan Kanker Indonesia cabang DIY.

Bertempat di Merapi Garden, acara yang di mulai pukul 17.00 di awali dengan makan bersama diiringi dengan music akustik persembahan dari Hy-Coustic yang beranggotakan staff internal Hyatt Regency Yogyakarta.

Kemudian even tersebut dibuka dengan pidato singkat oleh General Manager Hyatt Regency Yogyakarta, Nurcahyadhi. Dalam pidatonya, ia mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh staff dan panitia yang dengan sukarela membagi waktu antara pekerjaan kantor dan persiapan Hyatt Pink Ribbon ini.

"Seluruh staf patut berbangga karena event Hyatt Pink Ribbon 2019 kali ini adalah even lari tersukses dengan peserta sebanyak 1.300 pelari termasuk juga pelari anak-anak," katanya.

Turut hadir juga dalam acara tersebut adalah Gusti Kanjeng Ratu Hemas sebagai penasehat dalam Yayasan Kanker Indonesia. GKR Hemas menyampaikan kebahagiaan dan kebanggan yang luar biasa karena Hyatt Regency Yogyakarta secara konsisten selama empat tahun melakukan even lari sebagai wujud kepeduliaanya terhadap survivor Kanker Payudara.

Tak hanya itu saja, GKR Hemas menghimbau kepada semua orang yang hadir di situ agar tetap menjaga pola hidup sehat salah satunya dengan cara lari. "Terima kasih atas dana hasil even Hyatt Pink Ribbon Run yang disumbangkan pada Yayasan Kanker Indonesia dan semoga dana tersebut dapat bermanfaat dan membantu survivor Kanker lainya," kata GKR Hemas. 

Acara tersebut akhirnya di tutup dengan pembagian doorprize dan foto bersama.