Advertisement

Ayola Persembahkan I Love U 2k20 saat Akhir Tahun

Herlambang Jati Kusumo
Jum'at, 15 November 2019 - 07:22 WIB
Mediani Dyah Natalia
Ayola Persembahkan I Love U 2k20 saat Akhir Tahun Seorang penyanyi mengajak tamu Ayola Tasneem Convention Hotel Yogyakarta bernyanyi bersama belum lama ini. / Ist. - Ayola Tasneem Convention Hotel Yogyakarta

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Ayola Tasneem Convention Hotel Yogyakarta mempersiapkan paket tahun baru istimewa, memasuki akhir 2019 dengan mengusung tema romantis bertajuk I Love U 2K20.

“Kami memilih tema romantic karena biasanya tamu-tamu kami di dominasi oleh keluarga sehingga kami mengangkat I Love U 2k20 agar semua tamu dapat menikmati nuansa penuh cinta menyambut 2020. Tagline peace, love & happy family kami harap bisa menciptakan suasana akrab dan tak terlupakan,” kata Public Relations Ayola Tasneem Convention Hotel, Niken Widi melalui siaran pers, Kamis (14/11).

Advertisement

Acara menyambut tahun baru Ayola Tasneem akan di gelar di Gazebo Garden pada Selasa (31/12) mulai pukul 19.00 WIB. “Kami menyajikan barbeque dinner dengan berbagai hiburan seperti live music, dance, stand up comedy, flash mob, firework dan persembahan dari Ramayana Ballet Purawisata. Kami juga akan membagikan berbagai doorprize di antaranya voucer menginap di beberapa hotel, voucer romantic dinner dan voucer dinner ditambah menyaksikan Ramayana Ballet Purawisata,” katanya.

Ayola Tasneem menawarkan harga mulai Rp125.000/ orang untuk makan malam sekaligus menikmati hiburan tahun baru. Sedangkan untuk paket menginap tahun baru mulai Rp880.000/kamar/malam.

“Ayola Tasneem Convention Hotel Yogyakarta terletak strategis di tengah Kota Jogja sehingga mudah diakses dari berbagai arah baik dengan kendaraan umum maupun pribadi. Memiliki taman luas yang indah akan membuat pengalaman Anda menginap semakin berkesan. Untuk informasi lebih lanjut dan pemesanan bisa menghubungi 0274 371333 atau email [email protected],” katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Alert! Stok Darah di DIY Menipis, PMI Dorong Instansi Gelar Donor Darah

Jogja
| Sabtu, 20 April 2024, 13:47 WIB

Advertisement

alt

Kota Isfahan Bukan Hanya Pusat Nuklir Iran tetapi juga Situs Warisan Budaya Dunia

Wisata
| Jum'at, 19 April 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement