BNI Beri Solusi Finansial Bernilai Tambah, Ini Contohnya

BNI Beri Solusi Finansial Bernilai Tambah, Ini ContohnyaPimpinan Kantor Cabang BNI Yogyakarta Daes Luriatmoko menyapa nasabah dengan mengenakan pakaian adat Jawa dalam pelaksanaan bulan layanan BNI Kanwil Yogyakarta, Jogja, Rabu (20/11)./ Harian Jogja - Kusnul Isti Qomah
21 November 2019 10:22 WIB Kusnul Isti Qomah Ekbis Share :

Harianjogja.com, JOGJA—BNI Wilayah Yogyakarta berkomitmen terus meningkatkan layanan kepada nasabah salah satunya melalui Bulan Layanan.

Pemimpin BNI Wilayah Yogyakarta Moh Hisyam mengatakan Bulan Layanan ini adalah sebuah program yang dilakukan sebagai bentuk komitmen BNI untuk terus memberikan layanan terbaiknya tanpa harus menunggu Hari Pelanggan yang umumnya diselenggarakan di bulan September oleh seluruh instansi dan beberapa perusahaan.

“BNI berkeinginan untuk terus melayani sepenuh hati serta memberikan pengalaman menarik dan berkesan bagi nasabah setiap harinya sekaligus sebagai momentum spesial untuk memposisikan BNI sebagai bank yang selalu hadir dalam hidup nasabah dengan fitur, kemudahan, dan berbagai solusi finansial bernilai tambah lainnya," ujar Hisyam kepada wartawan di BNI Kanwil Yogyakarta, Jogja, Rabu (20/11).

Di Bulan Layanan ini, BNI menyiapkan kejutan dan hadiah menarik bagi nasabah yang datang untuk melakukan transaksi ataupun nasabah yang melakukan pembukaan rekening di seluruh Kantor Cabang BNI Wilayah Yogyakarta. “BNI punya program Bulan Layanan, hari ini dan selama sebulan kedepan kami memberikan layanan spesial bagi nasabah setia kami. Tidak hanya di Kantor Cabang Yogyakarta, tetapi juga di seluruh Kantor Cabang BNI Wilayah Yogyakarta. Bagi seluruh masyarakat DIY dan sekitarnya, silahkan datang dan rasakan pengalaman menarik yang akan kami berikan,” ungkap dia.

Dia mengatakan melalui program ini, diharapkan mampu mendukung visi BNI sebagai lembaga keuangan yang unggul dalam layanan dan kinerja. “Ekselensi servis kepada nasabah merupakan salah satu langkah BNI dalam meningkatkan kualitas bisnisnya, sehingga pasti akan berujung pada peningkatan kinerja korporasi yang memuaskan. Kami ada karena nasabah dan terus memberikan layanan terbaik adalah komitmen kami,” ujar dia.

 

Budaya Melayani

Pemimpin Service Quality Unit Grace Pong Samma pun ikut menyapa dan memberikan atensi bagi nasabah yang membuka rekening. Grace mengatakan BNI hadir dengan semangat dan budaya melayani. Melalui peran seluruh frontliners di seluruh Kantor Cabang BNI dari Sabang sampai Merauke, BNI hadir dengan layanan yang lebih cepat, mudah dan personalize. Bagi Grace, kepuasan pelanggan menjadi prioritas utama.

"Kami berharap dengan adanya aktivitas atau kegiatan seperti ini, BNI dapat terus dan selalu memberikan layanan kepada nasabah karena bagi BNI setiap hari adalah Hari Pelanggan. Untuk nasabah, kami akan melakukan yang terbaik. Kesan dan pelayanan yang baik dari para frontliners dan petugas BNI menjadi kunci dalam menciptakan kepuasan seorang nasabah yang berujung pada kepercayaan dan loyalitas. Nasabah yang loyal adalah aset strategis bagi perusahaan yang mampu memberikan nilai tambah dalam jangka panjang, “ ujarnya.

BNI ingin hadir lebih dekat dengan nasabah. Hal ini dinilai menjadi tantangan bagi BNI untuk selalu hadir untuk memberikan layanan serta solusi finansial atas kebutuhan nasabah. "Bagaimana kami mampu memposisikan BNI sebagai financial banking partner bagi nasabah,” ungkap Grace.

Grace mengatakan melalui inovasi yang terus dilakukan, BNI berupaya menciptakan produk sesuai dengan kebutuhan nasabah. Beberapa produk dan solusi keuangan telah dibuat untuk menjawab permintaan nasabah yang ingin merencanakan dan memastikan seluruh kebutuhan hidupnya terpenuhi saat ini hingga tua nanti. “Mereka sekarang enggak perlu pusing lagi, datang saja ke BNI. Silahkan konsultasi dengan para customer service kami. Mereka akan memberikan advice dan rekomendasi atas kebutuhan finansial nasabah karena mereka adalah seorang financial advisor," ungkap dia.