Super Indo Buka Gerai Baru di Sonosewu, Ada Diskon?

Super Indo Buka Gerai Baru di Sonosewu, Ada Diskon?Pengunjung memilih produk di Super Indo Sonosewu, Desa Ngestiharjo, Kecamatan Kasihan, yang baru saja resmi dibuka, Kamis (26/12)./ Harian Jogja - Herlambang Jati Kusumo
29 Desember 2019 21:22 WIB Herlambang Jati Kusumo Ekbis Share :

Harianjogja.com, BANTUL—PT Lion Super Indo (Super Indo), kembali membuka gerainya, kali ini di jalan Sonosewu, Desa Ngestiharjo, Kecamatan Kasihan, Kamis (26/12).

Vice President of Buying & Indirect Procucrement Super Indo, Donny Ardianta Passa mengatakan gerai ini menjadi yang ke-10 di DIY, dan ke-177 untuk seluruh Indonesia. Ditargetkan hingga akhir Desember nanti hingga 180 toko.

Donny mengatakan menghadapi persaingan toko modern saat ini, Super Indo memiliki keunggulan tersendiri. “Super Indo fokus pada produk fresh, karena itu kebutuhan sehari-hari seperti ada sayur, buah, hingga lauk pauk,” ucap Donny.

Ia juga menyampaikan, dipilihnya Bantul sendiri karena melihat potensi ekonomi dan bisnis yang baik. “Kehadiran Super Indo ini diharapkan dapat turut berkontribusi dalam menyerap tenaga kerja lokal dan juga produk-produk unggulan khususnya di Kabupaten Bantul dan sekitarnya, dengan tetap memperhatikan kualitas, spesifikasi Super Indo,” katanya.

Dia mengatakan hadirnya gerai Super Indo Sonosewu ini merupakan bagian dari target ekspansi untuk semakin dekat dengan masyarakat dan menjadi bukti atas komitmen Super Indo yang lebih dari dua dekade melayani pelanggan untuk menjadi supermarket terkemuka di Indonesia.

Dalam rangka pembukaan gerai terbarunya, Super Indo telah menyiapkan promosi dan kegiatan menarik, yaitu Promo Serbu Serba 10.000, untuk 500 pelanggan pertama setiap harinya mulai Kamis (26/12) – Minggu (29/12).  Bazar dengan penawaran harga menarik serta layanan bakar dan goreng secara gratis untuk setiap pembelian ikan tanpa minimum pembelian.

Guna memberikan pengalaman belanja lebih menyenangkan dan sebagai upaya pengurangan penggunaan kantong plastik, Super Indo menyediakan beberapa pilihan kantong belanja pakai ulang yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan pelanggan. Ada kantong belanja ukuran kecil dan besar, serta kantong belanja fashion untuk pelanggan yang ingin tampil modis saat berbelanja.

Sementara itu untuk mendorong pelanggan rutin menggunakan kantong belanja pakai ulang, Super Indo menjalankan program menarik yaitu pemberian insentif berupa cashback bagi pelanggan yang menggunakan kantong belanja pakai ulang di semua gerai Super Indo. Cashback tersebut bisa digunakan untuk diskon belanja di Super Indo.