Ini Dia 2 Matik yang Di-Refresh oleh Honda

Ini Dia 2 Matik yang Di-Refresh oleh HondaNew Honda Vario 150 tipe Exclusive Matte Silver. - Istimewa/PT Astra Honda Motor
08 Juni 2020 17:12 WIB Arief Junianto Ekbis Share :

Harianjogja.com, JOGJA—PT Astra Honda Motor (AHM) memberikan penyegaran pada skutik popular New Honda Vario 150 dan New Honda Vario 125 guna menemani aktivitas masyarakat. Tampil kian berkelas dengan desain sportif, keduanya hadir dengan suguhan warna dan stripe terbaru.

Direktur Marketing AHM Thomas Wijaya mengatakan New Honda Vario 150 menjadi pilihan skutik bagi anak muda yang menyukai desain ekslusif dan sporti kini hadir dengan pilihan warna dan stripe baru untuk varian sporty yaitu Sporty White Red dan Sporty Black Red.

Untuk varian ekslusif, disematkannya pelek warna gold pada varian Exclusive Matte Black, serta hadirnya emblem tiga dimensi terbaru berwarna merah pada varian Exclusive Matte Silver menjadikan tampilan motor skutik ini semakin berkelas.

Kombinasi aksesori, varian warna, dan desain stripe terbaru melengkapi dua warna yang telah dipasarkan sebelumnya yaitu Exclusive Matte Red dan Exclusive Matte Brown.

Sementara New Honda Vario 125 kini juga  tampil semakin sporty dengan penyegaran warna pada tipe CBS-ISS yaitu Advance White.

Kombinasi desain serta beragam fitur unggulan varian warna baru ini melengkapi empat pilihan warna lainnya yang telah dipasarkan sebelumnya untuk tipe CBS ISS yaitu Advance Matte Blue dan Advance Matte Black, serta untuk tipe CBS hadir dengan desain stripe dan pilihan warna terbaru Advance Black dan Advance Red.

“Dengan penyegaran warna baru pada Honda Vario Series, kami ingin memberikan semakin banyak pilihan untuk masyarakat yang menyukai sepeda motor berdesain sporti namun tetap berkelas. Beragam penyematan fitur dan teknologi terbaik pada Honda Vario menjadikan model ini sebagai skutik teririt di kelasnya, sehingga semakin memberikan kesenangan bagi pengendara Saat berkendara sehari-hari,” ujar Thomas melalui rilis yang diterima Harian Jogja, Senin (8/6/2020).

Dia menambahkan Honda Vario Series hadir sebagai skutik performa tinggi dengan mesin 150 CC dan 125 CC. Honda Smart Technology dengan teknologi eSP pada mesin berhasil membuktikan pembakaran yang efisien dan minim gesekan untuk mengurangi resiko terbuang percuma serta mampu menghasilkan performa berkendara yang optimal.

ACG Starter yang terintergrasi pada teknologi eSP mampu menghidupkan mesin dengan suara yang lebih halus saat pertama dinyalakan. Teknologi ini menjadi dasar pengaplikasian fitur canggih idling stop system (ISS) yang secara otomatis mematikan mesin saat mesin berhenti bekerja lebih dari tiga detik dan hanya perlu menarik tuas gas untuk dapat menghidupkan mesin kembali. 

Selain itu, kata Thomas, Honda Vario 150 memiliki kapasitas bagasi terbesar yaitu 18 liter yang dapat menyimpan helm standar untuk menunjang aktivitas sehari-hari. Dilengkapi fitur Smart Key System yang terintegrasi dengan Answer Back System dan Anti-Theft Alarm sebagai fitur keamanan kendaraan pada model ini