Advertisement

Anda Pencinta Moge, Ini Dia 2 Triump Rocket yang Baru Diluncurkan

Dionisio Damara
Selasa, 16 Juni 2020 - 18:07 WIB
Arief Junianto
Anda Pencinta Moge, Ini Dia 2 Triump Rocket yang Baru Diluncurkan Triumph Rocket. - JIBI/Istimewa

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—PT Garda Andalan Selaras (GAS), distributor Triumph Motorcycles di Indonesia memperkenalkan sepeda motor cruiser dan roadster terbarunya, Triumph Rocket 3GT dan Rocket 3R.

Sapta Hariaji, Sales Distribution dan Marketing GAS Triumph Indonesia, mengatakan model terbaru Rocket 3R merupakan karya pabrikan Triumph Motorcycles yang berpusat di Hinckley, Inggris. Model itu dirancang sebagai tunggangan yang kokoh, berotot dan nyaman dengan performa tinggi untuk para pengendara.

Advertisement

"Keunggulan teknologinya membuat berkendara lebih aman dan nyaman serta bertenaga dari generasi Rocket sebelumnya. Kami menghadirkan motor ini untuk para pengendara di Indonesia yang hobi touring dengan segala kemampuan yang dimilikinya," ujar Aji, Rabu (16/6/2020).

Triumph Rocket 3R memiliki kapasitas mesin sebesar 2.500 CC dengan torsi 221 Newtonmeter (nm).

Kinerja tersebut diklaim 71% lebih tinggi dari pesain terdekatnya. Sementara tenaga puncak dari model ini mencapai 167 PS pada 6.000 rpm, naik 11% dari generasi sebelumnya.

Aji menambahkan Rocket 3R memiliki beragam fitur, seperti mode berkendara dalam hujan, road, dan sport rider-configurable, serta Triumph TFT Connectivity System dengan bluetooth module.

"Dengan torsi maksimum sepanjang jalan pada putaran menengah, menghasilkan akselerasi dan respons yang mudah di setiap gigi didukung oleh kemampuan fitur yang mumpuni mendukung perjalanannya," tuturnya.

Dari sisi harga, kedua model dibanderol Rp750 juta (off the road). Rocket 3 GT tersedia dengan pilihan warna Silver Ice dan Storm Grey with a Korosi Red Strip, sedangkan Rocket 3R memiliki pilihan Korosi Red dan Phantom Black.

GAS Triumph Indonesia juga memberikan garansi dua tahun tanpa batas kilometer dan memberikan layanan service gratis untuk 800 kilometer pertama.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : JIBI/Bisnis.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Simak! Jalur Trans Jogja Lengkap, ke UGM, UNY, Rumah Sakit dan Tempat Wisata

Jogja
| Sabtu, 27 April 2024, 09:27 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement