Archipelago International Diganjar Sertifikasi Safe Travels

Archipelago International Diganjar Sertifikasi Safe TravelsIlustrasi kamar hotel. - Ist
16 Juni 2020 12:37 WIB Herlambang Jati Kusumo Ekbis Share :

Harianjogja.com, JOGJA—Archipelago International, grup manajemen hotel milik swasta dan independen terbesar di Asia Tenggara menerima sertifikasi Safe Travels dari World Travel & Tourism Council (WTTC).

Sertifikasi tersebut sebagai pengakuan atas komitmen Archipelago untuk menjaga keselamatan dan kesehatan tamu serta karyawan dengan menerapkan sejumlah standar keselamatan new normal yang sangat efektif di semua hotel mereka.

Sebagai hasil dari dampak Covid-19 pada industri pariwisata, protokol safe travels bertujuan untuk membangun kembali kepercayaan tamu dengan menyatukan para pemimpin industri dan mitra untuk mengimplementasikan pedoman terbaik yang tersedia tentang kesehatan dan keselamatan.  “Setelah program rapid test Covid-19 skala besar yang baru-baru ini dijalankan untuk seluruh karyawan kami, sertfikasi Safe Travels merupakan salah satu bentuk pengakuan untuk hotel yang aman dan terpercaya,” kata President & CEO Archipelago International, John Flood, melalui siaran pers yang diterima Harianjogja.com, Selasa (16/6/2020).

Dia mengaku terus mencari cara yang inovatif dan tanpa kontak untuk meningkatkan perjalanan tamu dan menjaga keamanan semua orang. “Dari mobile check-in hingga pengalaman bersantap yang bebas risiko dan banyak lagi, kami memastikan setiap orang yang menginap dan makan malam di hotel kami dapat melakukannya dengan tenang,” katanya.