Advertisement

Bagikan Masker Berdesain Keren, Smartfren Gandeng Atta Halilintar

Herlambang Jati Kusumo
Kamis, 18 Juni 2020 - 16:27 WIB
Arief Junianto
Bagikan Masker Berdesain Keren, Smartfren Gandeng Atta Halilintar Poster aksi sosial Smartfren. - Istimewa

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Smartfren kembali berkolaborasi bersama Addy Debil untuk karya desain masker terbaru. Dalam project kali ini Smartfren menggandeng kreator brand lokal lainnya, Atta Halilintar, melalui bendera urban lifestyle dan fesyennya yaitu AHHA.

Chief Brand Officer Smartfren, Roberto Saputra mengatakan Smartfren melihat ada banyak yang bisa dilakukan untuk membantu mengatasi kondisi pandemi ini. Salah satunya dengan menyediakan masker yang menarik. Nantinya hasil penjualan karya kolaborasi tersebut akan disumbangkan sepenuhnya untuk membantu penyediaan alat medis bagi para pahlawan medis kita yang masih bertugas di garis terdepan memerangi wabah ini.

Advertisement

“Smartfren konsisten menggandeng kreator muda untuk berekspresi lewat karya-karyanya. Kini bersama kreator visual artis asal kota Bandung, Addy Debil, kami menghadirkan karya seri Unlimited Netijen, yakni serangkaian ekspresi lucu, kocak dan menggemaskan yang menggambarkan kehidupan dan perilaku para warganet dalam berinteraksi di dunia media sosial,” kata Roberto, melalui siaran pers, Kamis (18/6/2020).

Nantinya pula, imbuh Saputra, Unlimited Netijen akan hadir secara masif di laman web Smartfren.com dan juga Instagram @smartfrenworld

 Masker non-medis premium versi Unlimited Netijen Kepo bisa didapatkan mulai Senin (15/6) melalui AHHA official store di Tokopedia. Sementara masker nonmedis premium versi Unlimited Netijen Julid bisa didapatkan di The F-Thing Online Shop dengan harga Rp21.000. “Semua hasil penjualan akan didonasikan melalui BenihBaik.com untuk membantu penanganan Covid-19 melalui pengadaan sleeping pod untuk rumah sakit,” ucap Saputra.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Puluhan Kilogram Bahan Baku Petasan Disita Polres Bantul

Bantul
| Kamis, 28 Maret 2024, 21:27 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement