Gandeng Sosro, Gofood Hadirkan Paket Kuliner Hemat

Gandeng Sosro, Gofood Hadirkan Paket Kuliner HematAplikasi Gofood. - Harian Jogja/Herlambang Jati Kusumo
21 Juni 2020 13:07 WIB Herlambang Jati Kusumo Ekbis Share :

Harianjogja.com, JOGJA—Gofood menghadirkan program Paket Hemat Bersama Sosro guna membantu ribuan UMKM menjaga keberlangsungan bisnisnya di tengah pandemi Covid-19. Program yang sejauh ini diikuti oleh lebih dari 1.500 merchant tersebut hadir mulai Senin (15/6/2020) hingga Jumat (31/7/2020) di Jawa Tengah dan DIY.

Program yang bertujuan untuk meningkatkan visibilitas dan penjualan dari merchant UMKM tersebut juga membantu menjaga penghasilan harian mitra driver yang mengantarkan pesanan selama pandemi Covid-19 di Jawa Tengah dan DIY.

Regional Sales Head Jateng & DIY Arfiansyah Arfi, mengatakan, program tersebut juga membantu merchant untuk mendapatkan akses ke penyedia produk Teh Botol Sosro dengan harga terjangkau, sehingga merchant bisa meningkatkan promosinya melalui paket menu dengan harga yang terjangkau bagi para pelanggan.

Gofood juga menggelar kompetisi untuk para merchant yang bisa membuat menu Paket Hemat Bersama Sosro dengan hadiah berupa sepeda motor dan tambahan modal usaha dengan total puluhan juta rupiah.

Di tengah pandemi Covid-19, kata dia, selain semakin memperkuat protokol kebersihan dan keamanan pangan sebagai prioritas. “Kami terus mencari jalan agar mitra merchant Gofood yang 96 persen adalah UMKM bisa terus memperoleh penghasilan untuk menjalankan usahanya,” kata Arfiansyah, Minggu (21/6).

General Manager PT Sinar Sosro Kantor Penjualan Wilayah Jateng Mandy Surjawidjaja, menyambut baik kerja sama Sosro bersama Gofood untuk membantu para merchant mendapatkan akses yang mudah untuk memberikan paket hemat kepada para pelanggannya dengan harga yang terjangkau.

“Antusias merchant yang bergabung menunjukkan bahwa semangat untuk menggerakkan roda ekonomi masih terus berlangsung di tengah pandemi ini. Selain kompetisi paket menu bundling terbaik, kami juga akan memberikan kesempatan kepada top 50 merchant Gofood di Jawa Tengah dan DIY untuk bisa berkunjung ke pabrik kami nantinya dan mendapatkan pengetahuan dan pengalaman proses produksi Teh Botol Sosro,” katanya.