Advertisement

Buka Kembali, Restoran Yoshinoya Siapkan Promo Menarik

Herlambang Jati Kusumo
Selasa, 23 Juni 2020 - 15:22 WIB
Arief Junianto
Buka Kembali, Restoran Yoshinoya Siapkan Promo Menarik Pengunjung menikmati hidangan di Yoshinoya, Jogja City Mall, belum lama ini. - Istimewa/Jogja City Mall

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Jogja City Mall sebagai salah satu pusat perbelanjaan one stop shopping, melengkapi pilihan tenant bagi pengunjung dan masyarakat DIY. Juni ini Jogja City Mall menghadirkan salah satu tenant food and beverages ternama sebagai pilihan bagi pengunjung, yaitu Yoshinoya.

Staf Public Relations Jogja City Mall, Febrianita Candra Rini mengatakan Yoshinoya sebelumnya berada di salah satu gerai di foodcourt Jogja City Mall, kini hadir dengan unit store yang lebih besar, serta dengan menerapkan protokol kesehatan demi keamanan dan kenyamanan pengunjung.

Advertisement

Yoshinoya merupakan restoran Beef Bowl nomor satu di Jepang dan sudah memiliki lebih dari 2.000 lokasi di seluruh dunia dan 100 toko di Indonesia. Menggunakan bahan pilihan terbaik seperti 100% daging sapi Amerika dan sayuran segar, Yoshinoya menjadi trendsetter restoran dengan menu Beef Bowl yang fresh dengan harga yang terjangkau tentunya dengan predikat halal.

“Yoshinoya resmi mulai kembali melayani pengunjung Jogja City Mall pada Senin [22/6/2020] di Lantai L2. Berbagai protokol pola hidup bersih dan sehat [PHBS] juga sudah dipersiapkan oleh Yoshinoya untuk menyambut pengunjung Jogja City Mall. Para pecinta Japanese Rice Bowl ala Yoshinoya kini bisa menikmati kelezatan menunya dengan tetap mengikuti protokol PHBS yang sudah diterapkan,” kata Candra, melalui siaran pers, Selasa (23/6/2020).

Re-opening store Yoshinoya memberikan penawaran promo gratis Bantal Sapi Yoshinoya dengan minimal pembelanjaan Rp100.000 untuk menu apapun. Promo ini berlaku untuk 100 konsumen pertama setiap harinya selama periode Senin hingga Minggu (28/6/2020).

“Jogja City Mall berharap dengan re-opening Yoshinoya ini dapat memberi pilihan lebih lagi bagi pengunjung. Selain itu ke depannya Jogja City Mall akan menyambut opening dan re-opening tenant-tenant mulai dari tenant F&B [food and beverage], fesyen sampai elektronik,” katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Bertanding Malam Ini, Berikut Susunan Pemain dan Head to Head Persik Kediri vs PSS Sleman

Sleman
| Rabu, 24 April 2024, 18:47 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement