Super Indo Bagikan Bantuan Sembako dan APD pada Pemda DIY

Super Indo Bagikan Bantuan Sembako dan APD pada Pemda DIYSerah terima bantuan secara oleh District Leader PT Lion Super Indo Area DIY, Dyah Retno Muninggar (kedua dari kiri) kepada Kepala BPBD DIY, Biwara Yuswantana (ketiga dari kiri). - Istimewa
23 Juni 2020 19:27 WIB Herlambang Jati Kusumo Ekbis Share :

Harianjogja.com, JOGJA—Super Indo menyerahkan bantuan untuk penanganan Covid-19 berupa sembako dan alat pelindung diri (APD) kepada Pemda DIY, Sabtu (20/6/2020).

President Director Super Indo, Johan Boeijenga menyampaikan pemberian bantuan kemanusiaan berupa sembako dan APD baju hazmat ini merupakan salah satu bentuk kontribusi Super Indo untuk mendukung pemerintah dalam mempercepat penanganan Covid-19, khususnya bagi masyarakat yang terdampak secara sosial dan ekonomi dan petugas medis sebagai garda terdepan.

“Di tengah kondisi pandemik seperti sekarang ini, sembako dan APD menjadi kebutuhan yang sangat vital bagi masyarakat yang terdampak Covid-19 secara ekonomi dan petugas medis sebagai garda terdepan penanganan Covid-19,” kata Johan, melalui siaran pers, Selasa (23/6/2020).

Head of Corporate Affairs and Sustainability Super Indo, Yuvlinda Susanta sebagai koordinator nasional bantuan perusahaan selama pandemi mengatakan setiap orang berperan dalam percepatan penanganan Covid-19 ini. “Sebagai warga Indonesia yang terbiasa dengan tradisi gotong-royong, mari bersama saling bahu membahu melawan pandemi Covid-19. Kami percaya kepedulian dan aksi nyata mampu mengakhiri kesulitan yang kita hadapi saat ini,” ujarnya.

Kepala BPBD DIY, Biwara Yuswantana menyambut baik dukungan Super Indo dalam membantu Pemda DIY dalam percepatan penanganan Covid-19 yang memberikan dampak kepada masyarakat dan juga tenaga medis yang bertugas.

“Kami ucapkan terima kasih atas bantuan serta dukungan yang telah Super Indo berikan kepada Pemprov DIY. Bantuan kemanusiaan yang diberikan tentunya akan bermanfaat untuk masyarakat dan tenaga medis,” katanya.