Juli, Harper Mangkubumi Resmi Berganti Nama

Juli, Harper Mangkubumi Resmi Berganti NamaHotel Harper Malioboro Yogyakarta tampak dari atas, belum lama ini. - Istimewa
02 Juli 2020 15:47 WIB Herlambang Jati Kusumo Ekbis Share :

Harianjogja.com, JOGJA—Harper Mangkubumi Yogyakarta resmi berganti nama menjadi Harper Malioboro Yogyakarta, mulai Rabu (1/7/2020).

Sebagai hotel berbintang empat, Harper Malioboro Yogyakarta yang berada di pusat Kota Jogja, tepatnya di Jalan P.Mangkubumi No.5, Kota Jogja, memiliki 131 kamar yang mengangkat unsur-unsur alam seperti kayu dan batu yang akan membuat tamu yang menginap merasa nyaman, hangat dan seperti di rumah saja.

Selain itu, lokasi Harper Malioboro Yogyakarta pun menjadi daya tarik tersendiri bagi para wisatawan yang berkunjung ke Kota Jogja karena mudahnya akses menuju beberapa tempat wisata.

Sebut saja misalnya akses ke Malioboro yang hanya ditempuh dalam waktu lima menit; monumen Tugu Jogja hanya dua menit; serta akses menuju Stasiun Tugu yang tak lebih dari lima menit. “Selain itu, hotel ini juga berada di kawasan kuliner, sehingga para tamu bisa menikmati aneka kuliner di sekitar hotel,” kata General Manager Harper Malioboro Yogyakarta, Wawan Eza Sukmawan, melalui siaran pers, Kamis (2/7/2020).

Selain nama baru, Harper Malioboro Yogyakarta yang berada dalam grup manajemen hotel Archipelago International, juga telah menerima sertifikasi safe travels dari World Travel & Tourism Council (WWTC). Sertifikat itu merupakan bentuk pengakuan atas komitmen Archipelago dalam menjaga keselamatan dan kesehatan tamu serta karyawan dengan menerapkan jumlah standar keselamatan new normal yang sangat efektif di semua hotel mereka. “Kami juga sedang dalam tahap pengembangan dengan penambahan jumlah kamar, jumlah fasilitas meeting room dan fasilitas gym,” ucap Wawan.

Wawan mengatakan bagi wisatawan Jogja yang tertarik mencoba layanan dari Harper Malioboro Yogyakarta bisa segera reservasi melalui laman malioboro.harperhotels.com, surel malioboroinfo@harperhotels.com atau menghubungi telepon (+62274) 2920008.