FIF Group Yogyakarta Salurkan 978 Paket Sembako

FIF Group Yogyakarta Salurkan 978 Paket SembakoKepala Cabang FIF Group Yogyakarta, Vembri Darmawan (kedua dari kanan) menyerahkan bantuan secara simbolis di depan Kantor Cabang FIF Group Yogyakarta, Jumat (10/7/2020). - Istimewa
10 Juli 2020 14:17 WIB Herlambang Jati Kusumo Ekbis Share :

Harianjogja.com, JOGJA—PT Federal International Finance (FIF Group) Kantor Cabang Yogyakarta menyalurkan bantuan kepada masyarakat terdampak Covid-19, Jumat (10/7/2020).

Kepala Cabang FIF Group Yogyakarta, Vembri Darmawan mengatakan bahwa FIF Group Yogyakarta merupakan salah satu perusahaan yang kesehariannya memang dekat dengan masyarakat. “Oleh sebab itu, selain penyaluran paket sembako ini kepada karyawan, masyarakat sekitar dan juga ojek online, FIF Group juga memberlakukan relaksasi kredit sesuai anjuran pemerintah untuk konsumen yang terdampak Covid-19,” kata Vembri, Jumat.

Total paket sembako dana sosial syariah yang disalurkan oleh FIF Group Yogyakarta untuk lingkungan di sekitar kantor cabang FIFGROUP Yogyakarta sebanyak 978 paket. Pembagian, kata dia, dilakukan secara bertahap sejak April lalu.

Saat pelaksanaan penyaluran bantuan, FIF Group  dan setiap pihak yang terkait tetap menerapkan prosedur kesehatan untuk tetap menjaga kesehatan masyarakat, dan mendukung anjuran pemerintah perihal physical distancing dan penggunaan masker.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada FIF Group Yogyakarta yang sudah membantu warga sekitar kantor, kami juga sudah berkoordinasi dengan pengurus RT setempat perihal teknis pelaksanaan penyaluran bantuan paket sembako ini ke warga yang sudah kami data, mereka sangat senang atas perhatian dan bantuan dari FIF Group,” kata Ketua RW 11 Rogoyudan, Desa Sinduadi, Kecamatan Mlati, Sleman, Sudiyono.

Perwakilan driver ojek online, Damar dan Meylani juga turut mengucapkan terimakasih atas bantuan yang telah diberikan. Dinilai bantuan ini dapat meringankan beban saat pandemi Covid-19.