Advertisement

FIF Group Yogyakarta Salurkan 978 Paket Sembako

Herlambang Jati Kusumo
Jum'at, 10 Juli 2020 - 14:17 WIB
Arief Junianto
FIF Group Yogyakarta Salurkan 978 Paket Sembako Kepala Cabang FIF Group Yogyakarta, Vembri Darmawan (kedua dari kanan) menyerahkan bantuan secara simbolis di depan Kantor Cabang FIF Group Yogyakarta, Jumat (10/7/2020). - Istimewa

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—PT Federal International Finance (FIF Group) Kantor Cabang Yogyakarta menyalurkan bantuan kepada masyarakat terdampak Covid-19, Jumat (10/7/2020).

Kepala Cabang FIF Group Yogyakarta, Vembri Darmawan mengatakan bahwa FIF Group Yogyakarta merupakan salah satu perusahaan yang kesehariannya memang dekat dengan masyarakat. “Oleh sebab itu, selain penyaluran paket sembako ini kepada karyawan, masyarakat sekitar dan juga ojek online, FIF Group juga memberlakukan relaksasi kredit sesuai anjuran pemerintah untuk konsumen yang terdampak Covid-19,” kata Vembri, Jumat.

Advertisement

Total paket sembako dana sosial syariah yang disalurkan oleh FIF Group Yogyakarta untuk lingkungan di sekitar kantor cabang FIFGROUP Yogyakarta sebanyak 978 paket. Pembagian, kata dia, dilakukan secara bertahap sejak April lalu.

Saat pelaksanaan penyaluran bantuan, FIF Group  dan setiap pihak yang terkait tetap menerapkan prosedur kesehatan untuk tetap menjaga kesehatan masyarakat, dan mendukung anjuran pemerintah perihal physical distancing dan penggunaan masker.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada FIF Group Yogyakarta yang sudah membantu warga sekitar kantor, kami juga sudah berkoordinasi dengan pengurus RT setempat perihal teknis pelaksanaan penyaluran bantuan paket sembako ini ke warga yang sudah kami data, mereka sangat senang atas perhatian dan bantuan dari FIF Group,” kata Ketua RW 11 Rogoyudan, Desa Sinduadi, Kecamatan Mlati, Sleman, Sudiyono.

Perwakilan driver ojek online, Damar dan Meylani juga turut mengucapkan terimakasih atas bantuan yang telah diberikan. Dinilai bantuan ini dapat meringankan beban saat pandemi Covid-19.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

12 Kampung Jadi Kampung Panca Tertib Tahun Ini

Jogja
| Selasa, 19 Maret 2024, 11:47 WIB

Advertisement

alt

Ribuan Wisatawan Saksikan Pawai Ogoh-Ogoh Rangkaian Hari Raya Nyepi d Badung Bali

Wisata
| Senin, 11 Maret 2024, 06:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement