Asus Hadirkan Laptop dengan Fasilitas Screen Pad

Asus Hadirkan Laptop dengan Fasilitas Screen PadASUS memiliki jajaran laptop yang sangat cocok untuk meningkatkan produktivitas saat bekerja dari rumah, salah satunya adalah ZenBook Duo (UX481). - Ist/Asus
03 September 2020 19:47 WIB Herlambang Jati Kusumo Ekbis Share :

Harianjogja.com, JOGJA—ASUS menghadirkan ZenBook Duo (UX481) yang memiliki ScreenPad Plus, layar kedua yang dapat memudahkan pengguna melakukan multitasking. Membuka dan mengontrol banyak aplikasi kini semakin mudah berkat ScreenPad Plus, membuat orang semakin produktif.

Asus Indonesia Product Marketing, Carol Hsu mengatakan membuka dan mengontrol banyak aplikasi kini semakin mudah berkat ScreenPad Plus, membuat pengguna semakin produktif. "Selain hadir dengan dua layar berkat ScreenPad Plus, ZenBook Duo (UX481) juga dilengkapi dengan berbagai fitur lain yang membuatnya tampil unggul dibandingkan dengan kompetitornya," kata Carol, Kamis (3/9/2020).

ZenBook Duo (UX481) juga didukung dengan spesifikasi andal, opsi konektivitas yang lengkap, serta sistem pendingin yang mumpuni sehingga dapat memastikan seluruh kegiatan dapat dikerjakan secara lebih produktif.

ZenBook Duo (UX481) telah dilengkapi dengan Windows 10 Home. Sistem operasi terbaru besutan Microsoft tersebut tidak hanya mendukung sederet aplikasi perkantoran seperti Microsoft 365, tetapi juga dilengkapi dengan sederet fitur yang membuat ZenBook Duo (UX481) tidak hanya cocok untuk bekerja tetapi juga sebagai pusat hiburan.

Microsoft juga menyediakan solusi perlindungan menyeluruh pada Windows 10 Home. Selain dilengkapi dengan sistem keamanan terintegrasi yang selalu diperbarui melalui Windows Update, Windows 10 Home juga memiliki sebuah fitur bernama Windows Hello.

Melalui Windows Hello, pengguna ZenBook Duo (UX481) tidak perlu mengetikkan kata kunci untuk masuk ke dalam sistem. Cukup arahkan wajah ke kamera dan Windows akan dapat mengenali wajah penggunanya. Teknologi ini membuat ZenBook Duo (UX481) lebih aman.

“ZenBook Duo (UX481) sudah tersedia di Indonesia dengan banderol harga mulai dari Rp16,999 juta,” kata dia.