Advertisement

VENTENY Memperkenalkan Program Digital #MyBenefit Untuk Karyawan Indonesia

Media Digital
Sabtu, 05 September 2020 - 10:47 WIB
Budi Cahyana
VENTENY Memperkenalkan Program Digital #MyBenefit Untuk Karyawan Indonesia VENTENY - Istimewa

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA—Bertepatan dengan hari pelanggan nasional yang jatuh pada tanggal 4 September, PT. VENTENY Matahari Indonesia sebagai perusahaan yang bergerak dalam bidang business acceleration dan employee happiness memperkenalkan program digital #MyBenefit yang ditujukan kepada rekan-rekan karyawan di Indonesia. Program digital ini lahir dari gagasan sesama karyawan yang diharapkan dapat meningkatkan produktivitas dan kenyamanan rekan karyawan dalam bekerja.

Program digital #MyBenefit ini memberikan keuntungan lebih bagi rekan karyawan untuk menambah dan memperluas wawasan dalam pekerjaannya, memperoleh rewards dan perks yang menarik serta dapat memenuhi kebutuhan karyawan akan dana darurat. Program digital #MyBenefit ini dapat dinikmati melalui aplikasi VENTENY khusus bagi rekan karyawan yang perusahaannya telah bekerjasama dengan VENTENY.

Advertisement

“Gagasan program digital #MyBenefit ini lahir dari pengalaman sesama karyawan yang sedang meniti karir dalam dunia pekerjaan. Adanya keinginan karyawan untuk menambah wawasan baik dalam lingkup pekerjaannya maupun pengetahuan umum lain, serta ingin mendapat berbagai keuntungan tambahan yang menjadi dasar mengapa VENTENY meluncurkan program ini. Harapan kami melalui program digital #MyBenefit rekan karyawan di Indonesia dapat lebih semangat dalam bekerja karena kebutuhan mereka dapat terpenuhi. Dari segi corporate partner yang menaungi para karyawan juga dapat fokus untuk menjalankan bisnis karena kebutuhan karyawannya telah dipenuhi ketika bermitra dengan VENTENY.” kata Damar Raditya selaku COO VENTENY.

Semenjak memulai operasional pada pertengahan 2019 lalu, VENTENY telah membuktikan eksistensinya melalui program business acceleration dan employee happiness kepada rekan corporate partners yang berada di Jabodetabek dan pulau Sumatera. VENTENY bekerjasama dengan salah satu institusi keuangan non-bank yang telah terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan (OJK) agar dapat mendukung akselerasi bisnis rekan corporate partner dalam hal operational financing. Sedangkan untuk program employee happiness, VENTENY  bekerja sama dengan merchants exclusive-nya melalui program digital #MyBenefit. 

Yulios selaku Business Development Manager VENTENY mengucapkan “Terima kasih atas dukungan dan kerjasama yang terjalin antara VENTENY dengan para rekan corporate partners di Jabodetabek dan Pulau Sumatera. Program digital #MyBenefit ini secara eksklusif dapat diakses melalui aplikasi VENTENY oleh para karyawan dari corporate partners yang telah bekerjasama dengan kami. Maka dari itu kedepannya, kami juga ingin perkenalkan program ini kepada corporate partners di kota lain, khususnya di Pulau Jawa.”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Kembangkan Digitalisasi UMKM, Pemkot Libatkan Mahasiswa

Jogja
| Selasa, 16 April 2024, 22:27 WIB

Advertisement

alt

Sambut Lebaran 2024, Taman Pintar Tambah Wahana Baru

Wisata
| Minggu, 07 April 2024, 22:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement