Apakah Aplikasi Pinjaman Uang Online Cepat Bisa untuk Kredit Motor?

Apakah Aplikasi Pinjaman Uang Online Cepat Bisa untuk Kredit Motor?Kendaraan roda dua. - Ist.
30 September 2020 15:47 WIB Media Digital Ekbis Share :

Harianjogja.com, JOGJA--Ketika Pandemi Covid-19 melanda Indonesia, banyak sekali sektor usaha yang terkena imbasnya, salah satunya adalah bisnis otomotif. Dilansir dari Gridoto, bursa jual beli motor bekas pada masa pandemi ini turun drastis. Banyak sekali pedagang motor bekas yang lebih memilih dapat untung sedikit tapi dagangannya terjual.

Nah, bisa dibilang sekarang adalah waktu yang tepat untuk membeli motor bekas dengan cara kredit. Namun, tahukah Anda jika pembelian motor bekas secara kredit bisa menggunakan aplikasi pinjaman uang online cepat seperti Kredivo?

Jika Anda memakai aplikasi pinjaman uang online cepat seperti Kredivo, Anda tidak perlu susah-susah daftar kredit di lembaga konvensional yang pakai proses survey dan DP. Cukup daftar akun Kredivo dari rumah, Anda bisa membeli motor secara online atau di dealer kepercayaan Anda.

Kredit Motor bisa Menggunakan Kredivo, Ini Alasannya

Kredivo sebagai aplikasi pinjaman uang online cepat yang sudah diawasi oleh OJK sejak 2018, bisa memberikan limit maksimal hingga Rp30 juta. Kredivo juga memiliki layanan Pinjaman Mini dan Pinjaman Jumbo, dimana Anda bisa menarik sejumlah limit yang Anda dapat dan akan dikirim ke rekening Anda. Anda bisa memanfaatkan layanan ini untuk membeli motor bekas melalui Kredivo.

Selain itu, Kredivo juga memiliki layanan kredit online di 1000+ merchant online dan offline di Indonesia. E-commerce rekanan Kredivo seperti Tokopedia dan Bilibli juga sudah menjual motor baru secara online. Jika Anda lebih berminat untuk membeli motor baru, cobalah layanan kredit online dari aplikasi pinjaman uang online cepat Kredivo.

Syarat Menggunakan Kredivo

Nah, sekarang Anda sudah tahu alasan mengapa Kredivo sebagai aplikasi pinjaman uang online cepat, bisa dimanfaatkan untuk kredit motor. Sekarang saatnya Anda mengetahui syarat untuk menjadi nasabah Kredivo. Syaratnya sebagai berikut:

  1. Berstatus Warga Negara Indonesia (WNI)
  2. Berusia antara 18 sampai 60 tahun
  3. Berdomisili di Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Semarang, Palembang, Medan, Bali, Yogyakarta, Solo, Makassar, Malang, Sukabumi, Cirebon
  4. Berpenghasilan minimal Rp 3.000.000 per bulan

Patut diingat, pendaftaran Kredivo hanya bisa dilakukan melalui aplikasi di HP Anda. Download aplikasi resmi Kredivo secara gratis melalui Google Play Store atau App Store, buka aplikasi, lalu daftar ke akun premium jika supaya Anda bisa mendapatkan limit maksimal yang bisa digunakan untuk kredit motor.

Syarat untuk daftar menjadi akun premium di Kredivo adalah upload KTP, upload selfie, sambungkan salah satu akun e-commerce untuk bukti alamat tempat tinggal dan upload NPWP sebagai bukti pendapatan.

Jika akun premium Kredivo yang Anda daftarkan sudah disetujui, Anda bisa menikmati limit maksimal hingga Rp30 juta, pay later bunga 0%, kredit di 1000+ merchant online & offline di Indonesia bunga 2,6% dengan cicilan mulai dari 3 bulan, 6 bulan dan 12 bulan serta pinjaman tunai berupa pinjaman mini dan jumbo dengan bunga 2,6% dan cicilan mulai dari 30 hari, 3 bulan hingga 6 bulan.

Kredit Motor pakai Kredivo Prosesnya Hanya Sehari

Nah, sekarang Anda sudah bisa kredit motor melalui aplikasi pinjaman uang online cepat Kredivo. Ketika Anda mendaftarkan akun premium, bukan berarti Anda langsung mendapatkan limit 30 juta, ya. Bisa jadi belasan juta atau puluhan juta. Semua tergantung pendapatan dan kesehatan arus kas uang Anda.

Sekarang saatnya Anda hunting motor. Tentukan dahulu ingin membeli motor apa dan sesuaikan dengan bujet. Sebagai ilustrasi, Anda ingin membeli motor bekas, pasaran harga Honda Beat tahun 2018-2019 di pasaran online adalah Rp10 jutaan. Nah, Anda bisa memanfaatkan pinjaman jumbo dengan cicilan hingga 6 bulan.

Caranya masuk ke aplikasi Kredivo, klik Pinjaman jumbo, pilih limit dan tenor yang diinginkan, masukkan bank tujuan dan rekening bank Anda, lalu uang akan dikirimkan maksimal 1 hari kerja. Selesai!

Kapan lagi bisa kredit motor online pakai aplikasi pinjaman uang online cepat, tanpa DP, bunga rendah dan tanpa survey? Yuk, cobain daftar Kredivo sekarang!