Advertisement

Ingin Kendaraan Disterilkan secara Aman, Jajal Layanan Baru Qhomemart BJ Home Ini

Arief Junianto
Selasa, 27 Oktober 2020 - 06:07 WIB
Arief Junianto
Ingin Kendaraan Disterilkan secara Aman, Jajal Layanan Baru Qhomemart BJ Home Ini Karyawan Qhomemart BJ Home Jogja tengah melakukan fogging gratis di salah satu kendaraan, belum lama ini. - Istimewa/Qhomemart BJ Home Jogja.

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Qhomemart BJ Home Jogja terus berperan aktif membantu usaha pemerintah dalam meningkatkan kesehatan masyarakat selama masa pandemi. Salah satunya adalah lewat program Fogging Gratis Kendaraan.

Staf Public Relations Qhomemart BJ Home Jogja Hershinta N mengatakan program itu dilaksanakan atas dasar alasan pentingnya peran aktif dan kesadaran kebersihan dari berbagai pihak untuk meningkatkan kesehatan masyarakat saat ini.

Advertisement

“Program ini kami peruntukkan bagi masyarakat umum sehingga semua bisa menikmati fogging dan tidak hanya sebatas pengunjung QHomemart. Kegiatan fogging bisa dilakukan untuk semua jenis kendaraan baik roda dua maupun empat,bahkan helm dan jaket,” ucap dia melalui siaran pers yang diterima Harianjogja.com, Senin (26/10/2020).

Selain itu, imbuh dia, masyarakat tidak perlu khawatir untuk melakukan fogging gratis kendaraan di QHomemart BJHome Jogja karena bahan yang digunakan untuk fogging dipastikan ramah lingkungan dan aman bagi makhluk hidup serta tidak meninggalkan residu.

Selain masyarakat umum, layanan fogging gratis juga dapat dinikmati oleh komunitas Grab. Dengan menggandeng Grab, QHomemart memberikan layanan fogging gratis kepada 500 armada Grabcar maupun Grabbike untuk menjamin kesterilan armadanya saat melayani penumpang.

Selain fogging gratis, QHomemart juga terus berperan aktif dalam membantu pemerintah untuk meningkatkan kebersihan dan kesehatan masyarakat di Jogja. Beberapa kegiatan yang sudah dilakukan pada Maret dan April di antaranya adalah donasi berbagai alat medis seperti masker, sarung tangan, kacamata di beberapa rumah sakit serta puskesmas di DIY. “Kami juga menyumbangkan beberapa water torn dan tempat cuci tangan di beberapa tempat baik di area wisata maupun pasar. Kami juga membagikan nasi bungkus secara gratis setiap Jumat kepada masyarakat yang membutuhkan,” ucap dia.

“Kami persilakan kepada masyarakat umum untuk memanfaatkan program ini. Untuk mendapatkan layanan fogging gratis di area parkir Qhomemart Bjhome Jogja Jl. Raya Janti No.96 setiap hari, mulai pukul 09.00 WIB sampai 16.00 WIB.”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

AJARAN AGAMA: Generasi Milenial Dinilai Penting Belajar Fikih

Bantul
| Rabu, 24 April 2024, 21:37 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement