Advertisement

Pemberian Fasilitas Cash Management System (CMS) Bank BPD DIY Kepada Sekolah di Sleman

Media Digital
Rabu, 11 November 2020 - 19:27 WIB
Sunartono
Pemberian Fasilitas Cash Management System (CMS) Bank BPD DIY Kepada Sekolah di Sleman Pemberian Fasilitas Cash Management System (CMS) Bank BPD DIY Kepada Sekolah di Sleman. - Ist.

Advertisement

Harianjogja.com, SLEMAN—Pemerintah Kabupaten Sleman  merupakanKabupaten dengan tingkat keberhasilan yang baik dan telah mendapatkan apresiasi dari Bank Indonesia dalam penerapan transaksi non tunai di lingkungan Pemda Kabupaten Sleman.

Keberhasilan tersebut diharapkan tidak berhenti pada SKPD di Kabupaten Sleman, oleh karena itu Bank BPD DIY Cabang Sleman selaku mitra Pemda Sleman dalam memberikan layanan keuangan berbasis digital atau disebut Cash Management System (CMS) akan senantiasa mendorong mekanisme nontunait ersebut hingga kesemua lini

Advertisement

Termasuk di bidang pendidikan, dalam hal ini sekolah-sekolah di Kabupaten Sleman. Untuk mensukseskan agenda tersebut Bank BPD DIY mengadakan Bimbingan Teknis terkait penggunaan CMS sekolah di Kabupaten Sleman, bertempat di Kantor Bank BPD DIY Cabang Sleman. Dalam acara tersebut hadir Sembilan sekolah negeri Sebagai permulaan agenda bimbingan teknis yang selanjutnya akan diadakan ke Seluruh sekolah negeri di Sleman melalui Kantor Cabang Pembantu BPD DIY.

Lebih lanjut, dijelaskan oleh Efendi Sutopo Yuwono selaku Pemimpin Cabang Bank BPD DIY Cabang Sleman, beliau menjelaskan bahwa dengan menggunakan CMS Diharapkan sekolah di Sleman akan mendapatkan kemudahan dalam bertransaksi Tanpa harus ke Bank, terutama dalam pengelolaan transaksi dana BOS dan BOSDA. Sekaligus menunjang terciptanya transaksi nontunai yang semakin baik ke depannya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Pilkada 2024, PDIP DIY Tegaskan Terbuka Bekerja Sama dengan Partai Lain

Jogja
| Selasa, 23 April 2024, 13:37 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement