Advertisement

Genap Berusia 4 Tahun, KJ Hotel Bersyukur Tak Pernah Tutup selama Pandemi

Hafit Yudi Suprobo
Selasa, 22 Desember 2020 - 15:37 WIB
Arief Junianto
Genap Berusia 4 Tahun, KJ Hotel Bersyukur Tak Pernah Tutup selama Pandemi Staf KJ Hotel Yogyakarta berfoto bersama di sela-sela kegiatan bakti sosial, Sabtu (19/12/2020). - Istimewa/KJ Hotel Yogyakarta

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—KJ Hotel Yogyakarta genap berusia ke-4 tahun, Selasa (22/12/2020). Perayaan hari jadi itu mereka gelar dalam dua rangkaian acara, yakni internal dan eksternal.

General Manager KJ Hotel Veri Diana acara eksternal digelar dalam bentuk bakti sosial ke Panti Rehabilitasi Bro Eko dan Panti Jompo Werda Hanna, Sabtu (19/12/2020). Sementara untuk acara internal digelar seremonial ptong tumpeng dan doa bersama di Ramashinta Ballroom, Selasa.

Advertisement

“Acara puncak perayaan HUT KJ Hotel Yogyakarta digelar secara internal dengan memotong tumpeng dan doa bersama. Acara itu merupaka bentuk ungkapan rasa syukur bahwa KJ Hotel sudah genap berumur empat tahun dan mampu melawan pandemi ini tanpa penutupan hotel satu haripun," ujar Nana, sapaan akrab Veri Diana melalui rilis, Selasa.

Sementara untuk acara eksternal, kata Nana, digelar sebagai bentuk kepedulian KJ Hotel Yogyakarta untuk turut membantu siapapun yang membutuhkan bantuan, terutama saat masa pandemi.

Nana menjelaskan acara puncak peringatan HUT berjalan dengan lancar dan penuh kegembiraan. Ulang tahun KJ Hotel Yogyakarta, kata dia, memang berdekatan dengan perayaan Natal dan Tahun Baru, di mana KJ Hotel juga memberikan spesial harga kamar dari Rp1,275 juta per nett dengan tipe kamar superior dilengkapi dengan sarapan untuk dua orang.

Tak hanya itu, untuk merayakan Natal dan Tahun Baru, KJ Hotel juga akan menggelar dinner malam Natal pada 24 Desember 2020 serta Gala Dinner Tahun Baru pada 31 Desember 2020 dengan promo bundling kamar dan dinner dengan harga mulai dari Rp1,535 juta per nett. "Gala Dinner Tahun Baru akan diramaikan oleh atraksi magician dan juga live music," ucap Nana.

Untuk informasi dan reservasi bisa menghubungi KJ Hotel Yogyakarta di nomor (0274) 2872777 atau Whatsapp di nomor 0878 0390 4454. “Untuk informasi harga terbaik dan keuntungan lebih banyak dapat mengunjungi www.kjhoteljogja.com.”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Imunisasi Serentak IBI DIY untuk Memperluas Cakupan

Jogja
| Selasa, 23 April 2024, 12:47 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement