Ini Dia Menu Istimewa GAIA Cosmo Hotel Yogyakarta saat Perayaan Tahun Baru

Ini Dia Menu Istimewa GAIA Cosmo Hotel Yogyakarta saat Perayaan Tahun BaruMenu istimewa Natal yang disediakan oleh GAIA Cosmo Hotel Yogyakarta. - Istimewa
30 Desember 2020 15:57 WIB Arief Junianto Ekbis Share :

Harianjogja.com, JOGJA--Dalam rangka merayakan momen Natal dan Tahun Baru, GAIA Cosmo Hotel Yogyakarta menyiapkan beragam sajian menarik untuk dinikmati bersama keluarga dan kerabat terdekat.

Untuk momen perayaan pergantian tahun ini, GAIA Cosmo Hotel Yogyakarta menghadirkan LOL tepat pada 31 Desember.

Marketing Communication GAIA Cosmo Hotel Yogyakarta Fathiyyah Fairuz mengatakan LOL merupakan singkatan dari Lean on Love, Love Our Life, dan Live Out Loud. Tema itu dipilih sebagai bentuk syukur atas kehidupan, serta semangat dan pengharapan untuk tahun depan.

Dengan konsep family style Asian dinner seharga Rp200.000 nett per pax, LOL dapat dinikmati langsung di di GAIA Semeja Asian Kitchen mulai pukul 18.00 WIB-22.00 WIB. “Selain itu, di Naicla Skybar Lounge, tamu bisa menikmati acara regular live music dan DJ performance untuk melengkapi perayaan tahun baru,” ucap Tia, sapaan akrab Fathiyyah Fairuz, melalui siaran pers yang diterima Harianjogja.com, Rabu (30/12/2020).

Sebelumnya, pada 25 Desember 2020, GAIA Cosmo Hotel Yogyakarta juga telah menghadirkan Christmas Tales dengan menyajikan dua pilihan set menu lengkap. Masing-masing adalah appetizer ginger garlic bread, dan soup; main course beef wellington with mushroom asparagus atau blackened salmon with lemon butter sauce; serta dessert; hingga minuman spesial Merry Shirley Christmas.

“Makan malam ini dapat dinikmati dengan harga Rp175.000 nett per pax, plus ditemani live music dan dekorasi Christmas Corner yang semakin menambah suasana hangat bersama keluarga maupun orang terkasih,” ucap dia.

Soal detail menu dan reservasi, kata Tia, masyarakat bisa hubungi (0274) 5307777 atau Whatsapp di 08112858577. “Informasi lebih lanjut cek Instagram @gaiacosmohotel,” ucap dia.

Dalam menyambut tamu, khususnya saat momen Natal dan Tahun Baru, GAIA Cosmo Hotel Yogyakarta terus berupaya menerapkan prosedur sesuai dengan protokol kesehatan (prokes). Di antaranya mulai daripersiapan individu para staf, persiapan bahan makanan, proses memasak, hingga penyajian.

“Dengan begitu tamu tak perlu ragu soal kebersihan makanan. Pengaturan tempat duduk dan waktu makan juga menerapkan physical distancing. Seluruh area hotel juga rutin didisinfeksi, serta pengukuran suhu tubuh dan pemakaian masker wajib untuk seluruh tamu,” ucap dia.