Mantap, Garuda Indonesia Beri Diskon Tiket 60 Persen

Mantap, Garuda Indonesia Beri Diskon Tiket 60 PersenrnrnDokumentasi. Pekerja melakukan pengecekan akhir livery masker pesawat yang terpilih sebagai pemenang, sebelum peluncuran pesawat Garuda Indonesia Boing 737-800 NG bercorak khusus yang menampilkan visual masker bertema "Indonesia Pride" pada bagian moncong pesawat di Hanggar GMF AeroAsia Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Banten. - ANTARA
12 Maret 2021 15:07 WIB Anitana Widya Puspa Ekbis Share :

Harianjogja.com, JAKARTA – PT Garuda Indonesia Tbk. (GIAA) kembali menebar program promo bagi pengguna jasa yang membeli tiket khusus pada Jumat (12/3/2021). Sebelumnya maskapai pelat merah ini juga memberikan layanan rapid antigen gratis bagi penumpangnya.

Direktur Utama Garuda Indonesia Irfan Setiaputra mengatakan berbagai penawaran khusus yang dihadirkan melalui program promosi khusus jelang akhir pekan ini mulai dari potongan diskon tiket hingga 60 persen serta tambahan potongan harga hingga mencapai Rp500.000 yang turut bekerjasama dengan sejumlah bank partner.

Penawaran khusus tersebut berlaku khusus untuk periode perjalanan hingga 30 Juni 2021 mendatang, untuk berbagai rute destinasi pariwisata. Irfan menyebutkan kebijakan ini sebagai strategi utama menyikapi sepinya penumpang pada kuartal I/2021.

"Berbagai gelaran promo khusus ini ke depannya akan terus kami giatkan sebagai bagian dari upaya meningkatkan minat masyarakat untuk kembali terbang, sekaligus mendorong geliat pemulihan sektor pariwisata nasional,” ujarnya melalui siaran pers, Jumat (12/3/2021).

Sejumlah rute destinasi pariwisata unggulan yang termasuk dalam program promo ini diantaranya Jakarta–Banyuwangi mulai dari Rp690.000, Manado–Jakarta mulai dari Rp1 juta, Jakarta–Batam mulai dari Rp 890.000. Medan–Jakarta Mulai dari Rp990.000. Lalu Jakarta–Lombok mulai dari Rp790.000.

Selanjutnya, rute Sibolga–Jakarta mulai dari Rp890.000, Jayapura – Sorong mulai dari Rp890.000, Yogyakarta–Makassar mulai dari Rp990.000.

Syaratnya promo khusus tersebut berlaku untuk pembelian tiket melalui kanal aplikasi GIA Mobile maupun website dengan memasukan kode promo khusus “TGIF” saat memilih jadwal penerbangan.

Sebelumnya maskapai dengan jenis layanan penuh tersebut juga telah meluncurkan program layanan rapid antigen gratis bagi seluruh penumpang rute domestik. Penyediaan layanan rapid antigen gratis tersebut dapat diperoleh calon penumpang yang melakukan transaksi pembelian tiket melalui saluran penjualan tiket resmi Garuda Indonesia pada periode 2 Maret–31 Maret 2021 dengan waktu perjalanan sepanjang bulan ini.

Sumber : bisnis.com